Sukses

Cedera, N'Golo Kante Dipastikan Absen Bela Chelsea Tiga Pekan

Kabar buruk datang dari Chelsea menyusul absennya N'Golo Kante. Lampard tidak bisa menurunkan sang pemain saat menerima kunjungan Tottenham

Liputan6.com, London - N'Golo Kante dikabarkan harus absen membela Chelsea selama tiga pekan. Kante dilaporkan mengalami cedera otot.

Kante mengalami cedera saat Chelsea menghadapi Manchester United pada ajang Premier League (18/2/20). Duel di Stamford Bridge tersebut dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-0.

Pada pertandingan tersebut, Kante hanya bermain selama 11 menit. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menarik keluar Kante dan digantikan oleh Mason Mount.

Cedera Kante tentu menjadi kabar buruk bagi Chelsea. Lampard tidak bisa menurunkan sang pemain saat menerima kunjungan Tottenham malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Absen 3 Pekan

Chelsea dipastikan akan kehilangan Kante selama tiga pekan. Hal tersebut dikonformasi langsung oleh Lampard.

"N' Golo tidak fit," kata Lampard di situs resmi Chelsea.

"Ini cedera otot, mirip dengan yang dia alami melawan Arsenal baru-baru ini. Semoga hanya tiga pekan (absen), sekitar itu."

3 dari 4 halaman

Kondisi Pulisic dan Christensen

Lampard juga memberikan perkembangan terkini soal dua pemain Chelsea lainnya seperti Christian Pulisic dan Andreas Christensen.

"Christian Pulisic masih belum fit. Saya tidak bisa memberi Anda tanggal pasti. Ini cedera yang sulit dan kami sedang mengusahakannya," lanjutnya.

"Andreas akan menggunakan masker untuk hidungnya yang patah, yang sekarang sudah dia dapatkan dan digunakannya untuk berlatih. Dia tersedia untuk dipilih, meskipun dengan memakai topeng."

"Dia berlatih dua hari di level yang baik, di mana ada kontak dan aksi sundulan yang harus dilakukan. Dia bermain sangat baik; Andreas dalam kondisi sangat baik. Kami harus melihat apakah dia siap, karena ini akan menjadi pertandingan yang fisikal dan sebagai bek tengah Anda harus yakin Anda bisa melakukan kontak."

4 dari 4 halaman

Abraham Baru 70 Persen

Tammy Abraham sudah kembali berlatih selama dua hari terakhir. Namun, Lampard mengatakan bahwa kondisi sang penyerang masih belum sepenuhnya fit.

"Tammy telah berlatih dua hari terakhir mungkin sekitar 70 persen setelah tidak banyak berlatih baru-baru ini," kata Lampard.

"Dia ada di skuat, tetapi saya harus membuat keputusan apakah dia fit."

Sumber: Chelsea fc

Disadur dari: Bola.net (penulis Dimas Ardi Prasetya, published 22/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Bola.net