Sukses

Diming-imingi Jersey, MU Rayu Striker Muda Kolombia

MU tertarik pada sang striker muda, yang digambarkan sebagai pemain Kolombia yang menjanjikan. Girado pernah dikunjungi mantan asisten manajer di MU

Liputan6.com, Manchester - Klub-klub besar di Eropa bisanya selalu mengambil langkah untuk talenta asing sejak usia muda. Hal serupa juga kerap dilakukan Manchester United (MU).

MU dikabarkan tengah melirik striker Kolombia, Sebastian Girado. Klub raksasa Liga Inggris ini ingin memboyong pemain yang baru berusia 15 tahun .

Seperti dilasnir AS, MU tertarik pada sang striker muda, yang digambarkan sebagai pemain Kolombia yang menjanjikan. Setan Merah ingin mengambil langkah untuk talenta asing sejak usia dini

Girado sejauh ini sudah mengundang banyak perhatian, karena penampilannya yang mengesankan di liga-liga pemuda. Situasi ini tentu saja ikut mendapat perhatian dari MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberi Jersey

Dia baru-baru ini tampil di turnamen persahabatan bersama timnas U-16 Kolombia di Portugal. Tim ini sedang disiapkan untuk turnamen U-17 di Amerika Selatan tahun depan.

Saat itu ia sempat dikunjungi pelatih Kolombia Carlos Queiroz, yang juga mantan asisten manajer di MU. Dan selama kunjungan Girado diberikan jersey United dengan namanya dan nomor 9 tercetak di bagian belakang.

3 dari 3 halaman

Awasi Perkembangan

Sejauh ini memang belum ada informasi apakah sudah ada tawaran resmi dari MU atau belum. Tapi, memberikannya jersey dengan namanya di belakang jelas merupakan upaya untuk mempermanisnya.

MU mungkin akan mengawasi perkembangannya, terutama setelah ia mencetak gol di Real Cartagena dalam kemenangan 2-1 atas Atletico FC di BetPlay Dimayor Cup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sebastian Girado

  • Kolombia