Sukses

5 Atlet Voli Cantik yang Meriahkan Proliga 2020

Putra Jakarta Pertamina Energi menghadapi Palembang Bank SumselBabel dan Jakarta Garuda pada putaran kedua seri pertama Proliga 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi benar-benar mendominasi Proliga 2020. Mereka menguasai singgasana dalam klasemen.

Putra Jakarta Pertamina Energi menghadapi Palembang Bank SumselBabel dan Jakarta Garuda pada putaran kedua seri pertama Proliga 2020. Tim asuhan Pascal Wilmar ini menang dengan skor masing-masing 3-1 pada laga yang digelar di GOR Satria Purwokerto.

Sementara putri Jakarta Pertamina Energi mengalahkan Gresik Petrokimia Puslatda Koni dan Bandung bjb Tandamata. Kedua laga tersebut dimenangkan dengan skor masing-masing 3-0.

Hasil itu membawa putra dan putri Jakarta Pertamina memuncaki klasemen sementara Prolgia 2020. Putra Jakarta Pertamina Energi mengantongi 8 poin dari tiga pertandinan. Sementara itu, putri Jakarta Pertamina Energi memiliki 9 poin dari tiga laga.

Sepanjang seri pertama Proliga 2020, ada banyak pevoli cantik yang mencuri perhatian. Siapa saja mereka?

 

 

Saksikan video Liga Inggris berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Wilda Siti Nurfadilah

Sukses tim putri Jakarta Pertamina Energi berada di puncak klasemen Proliga 2020 tak terlepas dari kapten mereka, Wilda Siti Nurfadilah. Dia juga langganan skuat Timnas Indonesia.

 

3 dari 6 halaman

Yolla Yuliana

Dalam beberapa tahun terakhir, pecinta voli Indonesia selalu terkesima dengan kecantikan Yola Yuliana. Pada Proliga 2020, dia memperkuat Bandung Bank BJB Tandamata.

 

4 dari 6 halaman

Tri Retno Mutiara

Bandung BJB Tandamata juga punya atlet cantik yang selalu mencuri perhatian penonton. Dia adalah Tri Retno Mutiara, yang diprediksi membawa timnya meraih hasil maksimal di Proliga 2020.

 

5 dari 6 halaman

Ayu Hany Budiarti

 
 
 
View this post on Instagram

Monmap awas bola nya kemakan 😂 • • @motret.ui

A post shared by Hany Budiarti 👩🏼 (@hanybudiarti15) on

Wanita cantik ini merupakan pemain andalan tim putri Jakarta BNI 46 di Proliga 2020. Ayu Hany Budiarti tercatat menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia di SEA Games 2017 dan 2019.

 

6 dari 6 halaman

Shella Bernadetha

 
 
 
View this post on Instagram

Ben cukup mung aku korban janji manismu😂 *bacanyajgnsambilnyanyi

A post shared by shellber (@shellabernadetha) on

Selain Hany, Jakarta BNI 46 juga memiliki atlet voli cantik, yakni Shella Bernadetha. Setiap kali bermain, wanita yang bersinar sejak Proliga 2018 ini selalu mencuri perhatian penonton melalui paras cantiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.