Sukses

Sergio Ramos Main TikTok Pakai Lagu Potret, Melly Goeslaw Balas Pakai Bahasa Sunda

Sergio Ramos membuat video TikTok terbaru dengan lagu Bagaikan Langit.

Jakarta - Sergio Ramos ternyata salah satu pemain bola dunia yang gemar bermain TikTok. Tak jarang, bek Real Madrid ini memposting video tiktok-nya.

Pada video terbaru, Ramos menggunakan challenge yang sedang naik daun, yakni Bagaikan Langit. Challenge Bagaikan Langit yang menggunakan sound lagu Band Potret itu memang populer di Tiktok, yang merupakan aplikasi buatan China itu. 

Video milik Ramos tersebut langsung dikomentari oleh pengguna TikTok Indonesia. Hingga Jumat (21/2/2020) pukul 12.30 WIB, ada 6.577 komentar yang didominasi oleh akun-akun dari Indonesia.

Tak hanya itu, sang pencipta lagu sekaligus penyanyi asli, Melly Goeslaw, ikut membagikan video Sergio Ramos di akun Instagramnya. Uniknya, Melly menggunakan bahasa sunda, untuk mengomentari video kapten Real Madrid itu.

Lagu Bagaikan Langit diciptakan dan dinyanyikan oleh Potret, grup band Indonesia yang melejit pada tahun 1990-an. 

 

Saksikan Video Sergio Ramos di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Cuma Ramos

Lagu Bagaikan Langit yang dirilis Potret pada tahun 1998 ini memang cukup terkenal di jagad tiktok. Sering lagu ini digunakan oleh para selebritas untuk bermain tiktok. Termasuk penyanyi terkenal Jennifer Lopez.

Di kalangan atlet top, sebelum Sergio Ramos, tiga atlet NBA, yakni PJ Washington, Ja Morant, dan Miles Bridges juga beraksi dengan lagu Bagaikan Langit di TikTok. 

3 dari 3 halaman

Video TikTok Sergio Ramos

 

Sumber: Instgram Melly Goeslaw, TikTok Sergio Ramos

Disadur Bola.com (Wiwig Prayugi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.