Sukses

ONE Championship Meluncurkan Format Unik The Apprentice di Asia

CEO ONE Championship Chatri Sityodtong akan memandu The Apprentice: ONE Championship Edition.

Liputan6.com, Singapura - ONE Championship meluncurkan The Apprentice: ONE Championship Edition di bawah lisensi dari MGM Television di Singapura, Jumat (21/2/2020). Edisi baru The Apprentice ini akan menampilkan 16 kontestan.

Mereka telah dipilih dari seluruh dunia dalam permainan kompetisi bisnis dan tantangan fisik yang sangat dipertaruhkan. Pemenangnya akan menerima tawaran pekerjaan senilai US$ 250.000 atau sekitar Rp 3,4 miliar untuk bekerja selama setahun langsung di bawah Chatri Sityodtong sebagai anak didiknya di ONE Championship Global Headquarters di Singapura.

Selain itu, total 12 CEO top Asia (1 CEO per episode) akan dihadirkan sebagai juri tamu bersama Sityodtong. Kompetisi bisnis akan fokus pada berbagai masalah dan industri dunia nyata.

Sementara itu, tantangan fisik akan dianugerahkan Juara Dunia dari ONE Championship. Dimana kontestan akan berusaha untuk mengalahkan mereka dalam prestasi kemampuan atletik dan daya tahan kardio.

The Apprentice: ONE Championship Edition akan diproduksi oleh tim produksi ONE Championship, ONE Studios. Acara ini akan berjalan pada platform streaming dan linier di seluruh wilayah Pan Asia pada paruh kedua 2020.

Distribusi pasar-pasar khusus dan detail peluncuran akan diumumkan di kemudian hari. Program ini dijadwalkan untuk distribusi di jaringan televisi utama dan saluran digital di seluruh dunia.

 

Saksikan video ONE Championship berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terobosan Terbesar

Chatri Sityodtong Chairman dan CEO ONE Championship mengatakan: "Saya senang mengumumkan The Apprentice: ONE Championship Edition sebagai terobosan terbesar kami ke dalam genre seri non-skrip," ucapnya.

"Konsep baru ini membawa dimensi yang benar-benar unik dan original ke The Apprentice dengan drama taruhan tinggi kompetisi bisnis kehidupan nyata, ditambah dengan tantangan fisik sangat berat, menampilkan beberapa CEO top di Asia, juara dunia seni bela diri terbesar di dunia, dan jajaran selebritas kelas A dari seluruh benua."

Dalam menggabungkan masing-masing IP dan aset kami, ONE Championship akan mendefinisikan ulang genre non-skrip di Asia dalam berbagai skala dan cakupan. 'The Apprentice: ONE Championship Edition' mungkin merupakan yang terberat dalam sejarah semua pertunjukan Apprentice!" tambah Chatri.

 

 

3 dari 3 halaman

Realty Show TV Terbesar

The Apprentice adalah salah satu program realty show TV non-skrip terbesar di dunia dalam sejarah. Hal ini dalam menilai keterampilan bisnis sekelompok kontestan yang bersaing untuk tawaran pekerjaan dengan CEO berprofil tinggi.

The Apprentice telah mengudara di lebih dari 30 negara. Musim pertama The Apprentice: ONE Championship Edition akan terdiri dari total 13 episode yang diambil di berbagai kota di Asia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.