11 Bukti Kekesalan Fans MU Lihat Permainan Lingard dan Pereira

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 21 Feb 2020, 18:35 WIB
Diperbarui 21 Feb 2020, 18:35 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Cardiff pada laga Premier League di Stadion Cardiff City, Wales, Sabtu (22/12). Cardiff kalah 1-5 dari MU. (AFP/Geoff Caddick)
Perbesar
Gelandang Manchester United (MU), Jesse Lingard. (AFP/Geoff Caddick)

Manchester - Manchester United (MU) hanya bermain imbang melawan Club Brugge pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB. Melawat ke Jan Breydelstadion, Setan Merah harus berbagi skor 1-1.

Gawang MU yang dijaga Sergio Romero kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan 15 menit melalui Emmanuel Dennis. Manchester United baru bisa membalas kurang lebih 20 menit kemudian melalui Anthony Martial.

Gol Martial menjadi yang terakhir pada pertandingan tersebut. Tak ada gol pembeda pada 45 menit kedua.

Setidaknya, satu gol yang dicetak Anthony Martial menjadi modal yang bagus bagi Manchester United yang akan ganti menjamu Club Brugge di Old Trafford pada 27 Februari mendatang.

Di sisi lain, pada leg pertama MU mencadangkan pemain yang kerap menjadi starter seperti David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Daniel James hingga pemain baru, Bruno Fernandes.

Solskjaer justru mengandalkan pemain-pemain seperti Nemanja Matic, Jesse Lingard hingga Andreas Pereira. Dua nama terakhir menjadi yang paling mendapat sorotan atas penampilannya.

Performa Lingard dan Pereira di lapangan membuat para fans MU kesal. Tak sedikit yang mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial seperti Twitter. Berikut ini beberapa di antaranya.

2 dari 12 halaman

1. Seperti 9 Pemain Melawan 13 Pemain

Lingard & Pereira di tim seperti bermain dengan 9 pemain melawan 13.

3 dari 12 halaman

2. Bruno Fernandes Lebih Memberikan Banyak Perubahan

Bruno Fernandes melakukan lebih banyak dalam 10 menit daripada Lingard dan Pereira di seluruh pertandingan. Perbedaan tingkat kemampuan sangat mengejutkan!

4 dari 12 halaman

3. Lingard dan Pereira Penyebab Buruk

5 dari 12 halaman

4. Jesse Lingard Harus Pergi

Saya berharap Lingard mendapat semua yang terbaik dalam kehidupan pribadinya, di balik semua omong kosong, dia tampaknya anak yang baik. Tapi persetan denganku dia harus pergi. Mengerikan.

6 dari 12 halaman

5. Pemain Ampas

7 dari 12 halaman

6. Permainan Masih Medioker

8 dari 12 halaman

7. Mainnya Lawak

9 dari 12 halaman

8. Lingard dan Pereira Mainnya Muter-muter

10 dari 12 halaman

9. Jesse Lingard Anak Emas

11 dari 12 halaman

10 Kalau Lingard sama Pereira Main Manchester United Imbang

12 dari 12 halaman

11. Gunanya Menurunkan Lingard 90 Menit

Lanjutkan Membaca ↓