Sukses

Gelandang MU Ungkap Masa-Masa Sulit Setan Merah Musim Ini

Gelandang MU bercerita tentang wujudnya di tim Liga Premier dan harapannya tentang karier tim nasionalnya. Ia juga berkisah soal Paul Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Fred menceritakan soal masa-masa sulit yang dialami timnya. Fred mengatakan ini saat wawancara dengan media Brasil. Obrolan itu kebanyakantentang wujudnya di tim Liga Premier dan harapannya tentang karier tim nasionalnya.

Fred juga sempat menjawab beberapa pertanyaan khusus tentang keluarga Glazer, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba.

Di awal pembicaraan, Fred berbicara tentang tekanan fans MU. Ia mengklaim para pendukung Setan Merah tidak salah menginginkan sesuatu yang lebih baik dari klub.

"Pasti memang ada tuduhan, karena itu klub raksasa. Ketika semuanya tidak berhasil, masuk akal jika para penggemar akan berbicara," kata Fred.

"Dan terserah kita untuk menghadapi tekanan di luar lapangan. Fans terbiasa melihat banyak gelar karena ukuran yang dimiliki MU dan mereka ingin momen itu lagi. Mereka benar dan merekaharus selalu menginginkannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Lapangan

Kemudian saat ditanya tentang serangan terhadap pemilik klub, Fred cukup diplomatis menjawabnya.

"Sulit untuk berbicara tentang pemilik tim kami. Kami mencoba untuk tidak melakukannya. Kami belajar sedikit dan mencoba melakukan pekerjaan kami di lapangan," kata Fred.

3 dari 4 halaman

Terserah Dewan

Mengenai pekerjaan Solskjaer, Fred berkata: "Juga sulit untuk membicarakannya. Solskjaer adalah profesor kami dan melakukan pekerjaan dengan baik. Dia muda dan tumbuh setiap hari.

Dia belajar banyak dan akan tumbuh sebagai pelatih dan pribadi. "Terserah dewan untuk memutuskan, kami tidak memiliki kekuatan untuk memutuskan ini. Tapi, dia sangat baik, orang yang luar biasa, dia banyak bicara, dia punya sisi main-main dan dia selalu tersenyum. Hari ke hari sangat bagus dan dia sangat penting bagi tim, karena dia sebagai pemain dalam sejarah klub," kata Fred.

4 dari 4 halaman

Kepribadian Pogba

Pada bagian lain Fred juga sempat menyinggung soal kepribadian Paul Pogba. Ia ditanya apakah ini sesuatu yang bertentangan dengannya, dan apakah dia suka menjadikan orang Prancis sebagai rekan satu tim?

"Dia orang yang hebat dan pemain hebat. Setiap hari kita banyak hidup bersama. Dia pria yang baik dan kami mencoba membawanya lebih dekat ke United. Sayangnya, dia banyak cederamusim ini, tetapi dia masih bisa banyak membantu. Tak perlu dikatakan, dia adalah pemain hebat. Semoga dia pulih dengan cepat, karena dia juara dunia dan menjadi 100% akan banyakmembantu kita," katanya.

"Dia memiliki kepribadiannya, tetapi itu tidak boleh menghalangi analisis apa pun. Kami merasa buruk karena cedera. Cara hidupnya tidak mengubah orang baik dan pemain hebat seperti seperti dia. Dia pria yang sangat pekerja keras, yang berjuang untuk segera kembali," ujar Fred.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Fred