James Maddison Manjakan Kekasih di Dubai

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 20 Feb 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 20 Feb 2020, 17:00 WIB
Sophie Kenyon (caughtoffiside)

Liputan6.com, Dubai - Bintang Leicester City, James Maddison, sangat menyukai pesta hingga larut malam. Terakhir, ia kepergok memanjakan kekasihnya, Sophie Kenyon, di sebuah klub malam di Dubai, Uni Emirat Arab.

Sophie merupakan model berusia 21 tahun. Perempuan berambut pirang ini termasuk salah satu model belia yang cukup berani. Hal itu setidaknya bisa dilihat dari sejumlah foto dirinya yang berpenampilan menantang.

(caughtoffiside)

Maddison pun kedapatan tengah berpeluk mesra dengan Sophie di salah satu klub malam Dubai. Pemain yang jadi incaran Manchester United itu juga merogoh kocek sebesar 800 poundsterling (Rp 14 juta) untuk membeli sebotol anggur.

Maddison pastinya suka pesta. Liburan musim dingin tampaknya merupakan ide yang sangat bagus untuk para pemain Liga Premier!" ujar salah satu saksi mata seperti dikutip The Sun.

(AFP/Lindsey Parnaby)

2 dari 3 halaman

Pembelaan Rodgers

Terkait liburan Maddison di Dubai, Manajer Leicester, Brendan Rodgers buka suara. Meski menganggap wajar jika Maddison melakukan pesta di Dubai, namun ia meminta agar Maddison bisa menjaga sikap saat di luar lapangan.

“Maddison itu masih 23 tahun. Jadi, wajar kalau dia menghabiskan waktu libur satu pekan untuk bersenang-senang,” kata Rodgers.

“Saya selalu mengingatkan para pemain untuk menjaga sikap di dalam dan luar lapangan. Soal Maddison, menurut saya, bukan sikap yang buruk,” tambahnya.

(caughtoffiside)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat