Sukses

Ludogorets vs Inter Milan: Misi Nerazzurri Bangkit di Bulgaria

Inter Milan menghadapi Ludogorets dengan hasil minus dalam dua pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Razgard - Setelah tersingkir dari Liga Champions, Inter Milan merajut perjalanan mereka di Liga Europa. Pada Jumat (21/1/2/2020) dini hari WIB, mereka akan menghadapi Ludogorets di Ludogorets Arema, pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa

Pada laga ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte menegaskan anak asuhnya ingin bangkit di Bulgaria. Inter Milan menghadapi Ludogorets dengan hasil minus dalam dua pertandingan terakhir.

Inter Milan kalah 0-1 dari Napoli di ajang Copa Italia, 13 Februari lalu. Empat hari kemudian, Nerazzurri kalah 1-2 di kandang Lazio pada ajang Liga Italia.

"Dua laga itu adalah hasil yang menyakitkan, tapi penampilan kami sangatlah baik. Sekarang kami harus bermain dengan keinginan untuk bangkit dan melangkah maju," kata Conte, seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Itulah mengapa kami akan mengarungi kompetisi Europa League dengan sebaik mungkin. Kami harus berada dalam kondisi terbaik karena akan berhadapan dengan tim yang memiliki kondisi bagus," ucap pelatih Inter Milan berusia 50 tahun tersebut, menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Pengalaman

Conte meminta Ashley Young dan kawan-kawan tidak meremehkan Ludogorets. Pasalnya, raksasa Bulgaria ini sudah berpegalaman di Liga Europa sejak tahun 2017.

"Kami akan menghadapi tim yang telah terbiasa bermain di kancah Eropa, mereka juga sedang memimpin klasemen di liga mereka dengan selisih yang besar."

"Ludogorets adalah tim yang bagus dan memiliki banyak pemain berkualitas, mereka mampu menyerang dengan sangat baik. Kami harus memiliki tekad yang kuat serta menunjukkan kerendahan hati dan hasrat," ucap Conte menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 21 Februari 2020

Pukul: 00.55 WIB

Ludogorets vs Inter Milan

Venue: Ludogorets Arena

Live di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.