Sukses

Live Streaming SCTV Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions

Atletico Madrid langsung mendapat ujian berat di babak 16 besar Liga Champions. Duel Atletico kontra Liverpool diprediksi berlangsung seru.

Liputan6.com, Jakarta Liga Champions kembali bergulir dan sudah memasuki babak 16 besar. Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji di pertengahan pekan ini.

Salah satu laga menarik di babak 16 besar Liga Champions ini adalah peremuan wakil Spanyol, Atletico Madrid, dengan juara bertahan Liverpool.

Atletico akan lebih dulu menjamu Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga ini bakal dimainkan di Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.

Kandang Atletico sangat bersejarah bagi Liverpool karena meraih trofi Liga Champions pada musim lalu di stadion ini. Saat itu, pasukan Jurgen Klopp mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 lewat gol Mohamed Salah dan Divock Origi.

Namun, menghadapi Spurs di Wanda Metropolitano jelas tidak sama dengan meladeni Atletico. Sebab, tim asuhan Diego Simeone tersebut tidak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhirnya di fase knockout Liga Champions (menang 8 kali, seri 5 kali).

Atletico Madrid juga hanya kalah sekali dalam 25 laga kandang terakhir di Eropa (menang 20 kali dan seri 4 kali). Karena itu duel Atletico kontra Liverpool diprediksi berlangsung seru.

Saksikan video Liga Champions berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Selain di SCTV, duel Atletico vs Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions juga bisa disaksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Arias, Savic, Felipe, Saul Niguez; Koke, Thomas, Llorente, Vitolo; Correa, Morata.

Pelatih: Diego Simeone

Info skuat: Trippier (cedera), Herrera (meragukan), Felix (meragukan), Costa (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomez, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuat: Clyne (cedera), Shaqiri (meragukan).

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Lainnya

Rabu 19 Februari 2020

03.00 WIB, Borussia Dortmund vs Paris Saint Germain

5 dari 5 halaman

Jadwal Lainnya

Kamis 20 Februari 2020

03.00 WIB, Atalanta vs Valencia

03.00 WIB, Tottenham Hotspur vs RB Leipzig

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.