Sukses

11 Ejekan Warganet untuk Chelsea yang Selalu Kalah Lawan Manchester United

Manchester United berhasil mempecundangi Chelsea tiga kali beruntun musim ini. Sebelumnya, Manchester United menang 4-0 di Old Traffor pada laga pembuka musim 2019-2020, dan 2-1 di laga Piala Liga.

Jakarta Manchester United (MU) menjaga rekor tak terkalahkan mereka dari Chelsea musim ini dalam lanjutan Premier League pekan ke-26 di Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Dua gol MU dicetak Anthony Martial (45') dan Harry Maguire pada menit ke-66'.

Hasil tersebut membuat posisi Setan Merah naik satu digit ke urutan tujuh klasemen sementara dengan 38 poin. Sementara, Chelsea tak beranjak dari peringkat keempat dengan 41 angka.

Kini, The Blues hanya unggul satu poin atas Tottenham Hotspur yang berada di urutan kelima. Selain itu, berkat kemenangan ini, Manchester United memecundangi Chelsea tiga kali beruntun.

Seperti diketahui, The Blues harus merasakan kekalahan sebanyak tiga kali dari musim ini. Pada pertemuan pertama Premier League, Chelsea dibantai 4-0 di Old Trafford.

Skuat asuhan Frank Lampard juga kalah dengan skor 1-2 dari Setan Merah pada babak 16 besar ajang Carabao Cup. Terakhir, Chelsea dipermalukan Manchester United di depan publiknya sendiri.

Setelah laga tersebut, publik langsung bereaksi karena Manchester United menang terus atas Chelsea musim ini. Tak sedikit olok-olokan yang dilontarkan untuk The Blues di media sosial.

Berikut ini Bola.com mengumpulkannya dari berbagai sumber, ledekan untuk Chelsaea yang tak kalah terus melawan Manchester United musim ini.

Disadur dari Bola.com (Faozan/Yus Mei,published 18/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Frank Lampard saat Lawan Manchester United

3 dari 12 halaman

2. Loh?

4 dari 12 halaman

3. Chelsea Salah Pemain

5 dari 12 halaman

4. Fans Chelsea saat Ini

6 dari 12 halaman

5. Fans Chelsea Terlihat Ambyar

7 dari 12 halaman

6. Pertemuan Chelsea Kontra Manchester United Musim Ini

8 dari 12 halaman

7. Rekor Ole Gunnar Solskjaer saat Bersua Manchester United

9 dari 12 halaman

8. Chelsea Sungkeman Dulu Sama Manchester United

10 dari 12 halaman

9. Begini Kalau Jadi Fans Chelsea saat Ini

11 dari 12 halaman

10. Perasaan Fans Chelsea Setelah Laga Melawan Manchester United

 
 
 
View this post on Instagram

Badluck, Chelsea. 😂

A post shared by JBFC - MEME BOLA FOOTBALL (@jokesbolafc) on

12 dari 12 halaman

11. Gambaran Laga Chelsea Vs Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.