Sukses

Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Atletico Madrid Vs Liverpool di SCTV

Liverpool akan lebih dahulu bertandang ke Wanda Metropolitano pada leg pertama

Liputan6.com, Liverpool - Liga Champions telah memasuki babak 16 besar. Tim-tim yang lolos bakal berusaha memperebutkan tiket ke perempat final.

Juara bertahan Liga Champions, Liverpool sudah ditunggu Atletico Madrid di fase ini. Duel kedua tim patut ditunggu jika melihat sosok pelatih masing-masing.

Taktik serangan mematikan Liverpool ala Jurgen Klopp akan beradu dengan permainan gesit dari Atletico Madrid di bawah arahan Diego Simeone. Penonton pun bakal menikmati suguhan sepak bola atraktif dari kedua tim.

Liverpool akan lebih dahulu bertandang ke Wanda Metropolitano pada leg pertama, Rabu (19/2/2020) dinihari WIB. Leg kedua sendiri akan berlangsung di Anfield, sepekan kemudian.

Liverpool menjadi salah satu dari empat tim asal Inggris yang sukses lolos ke babak 16 besar. Selain The Reds, ada Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Manchester City.

Klub yang terakhir disebut akan ditantang jawara 13 kali Liga Champions, Real Madrid. Duel itu akan menjadi ajang adu taktik eks maestro lini tengah, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Berikut Jadwal Liga Champions Selengkapnya

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu 19 Februari 2020

03.00 WIB, Borussia Dortmund vs Paris Saint Germain

Live Vidio.com

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Liverpool

Live SCTV

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lainnya

Kamis 20 Februari 2020

03.00 WIB, Atalanta vs Valencia

03.00 WIB, Tottenham Hotspur vs RB Leipzig

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.