Sukses

Hendra Setiawan Disebut Sang Istri Seperti Bang Toyib

Istri Hendra Setiwan, Sandra Arief atau Sansan mengunggah postingan di media sosial Instagram yang mengutarakan rasa kangennya kepada sang suami.

Jakarta - Sandra Arief atau biasa disebut Sansan sangat kangen dengan sang suami, Hendra Setiawan. Pasalnya, pasangan yang telah dikaruniai tiga buah hati ini belum bertemu selama 1 bulan penuh.

Sansan pun sampai membuat postingan di media sosial Instagram pribadinya, Minggu (16/2/2020) dengan menyebut Hendra Setiawan dengan sebutan "Bang Toyib"

"Ada Kapten Ri?? *kucek2 mata.. ehh bukan.., hahahhaha see u tomorrow bang toyib @hendrasansan," tulis sansan di caption-nya.

Tak lupa dalam caption tersebut di tuliskan #efekgakketemu1bulan #halusinasi #crashlandingonyou. Ternyata postingan tersebut membuat Hendra Setiawan ikut berkomentar.

"@sansan_san kebanyakan nonton drama korea ya?" Hendra Setiawan berkomentar.

Tidak bertemunya Hendra Setiawan bersama sang istri karena event yang dijalaninya. Dalam periode itu, pasangan Muhamad Ahsan di ganda putra Indonesia itu berpastisipasi pada ajang Premier Badminton League 2020 di India dan Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Fillipina.

Saksikan video Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kena Goda Istri Marcus Fernaldi Gideon

Rasa kangen Sansan kepada sang suami ternyata membuat istri Marcus Fernandi Gideon, Agnes A. Gideon menggodanya. Ia membuat ig story dengan cuplikan romantis dari flim Korea, Crash Landing on You.

Dalam adegan romantis tersebut wajah pemeran utama diganti dengan muka Sansan dan Hendra Setiawan. Unggahan di Instastory tersebut di unggah ulang oleh akun fanbase, Lambe Badminton.

 
 
 
View this post on Instagram

Duh edisi valentine masih ajh 😅😍

A post shared by TWITTER: @Lambebadminton (@lambe.badminton) on

 

Sumber: Instagram

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Hendry Wibowo, Published 17/02/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.