Sukses

Persija vs Madura United: Macan Siap Amankan Tiket Final Piala Gubernur Jatim 2020

Persija Jakarta hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket ke final Piala Gubernur Jatim 2020.

Jakarta - Persija Jakarta hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket ke final Piala Gubernur Jatim 2020. Tapi, Persija harus bekerja keras untuk bisa tampil di partai puncak.

Pasalnya, di semifinal, Persija Jakarta bertemu Madura United di fase empat besar. Tensi pertandingan terancam berkurang lantaran panitia melarang penonton untuk hadir.

Adapun, partai babak semifinal pertama bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (17/2/2020) pukul 19.00 WIB.

Meski hanya sekadar turnamen pramusim, gelar Piala Gubernur Jatim berharga buat Persija. Pemain akan makin percaya diri jika dapat membawa pulang trofi dari sini.

"Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk berikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kami di kompetisi," ujar bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman dinukil dari laman klub.

Pada laga terbaru, Maman bermain sebagai starter. Meski sudah berusia 37 tahun, eks pemain Persib Bandung ini hampir membuat lini serang Arema FC frustrasi. Alhasil, pertandingan berakhir sama kuat 1-1.

"Persiapan saya sama seperti pertandingan lainnya yakni siap diturunkan kapan pun. Saya siap memberikan yang terbaik untuk partai hari ini," kata Maman.

Persija Jakarta melangkah ke babak semifinal setelah menjadi juara Grup B. Sementara Madura United berstatus runner-up Grup A.

Saksikan Video Persija di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Persija vs Madura United

Senin (17/2/2020)

Persija Vs Madura United

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick Off 19.00 WIB

Live: MNCTV 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Persebaya vs Arema

Selasa (18/2/2020)

Persebaya Surabaya Vs Arema FC

Stadion Letjen Supriyadi, Blitar

Kick Off 15.30 WIB

Live: MNCTV 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.