Jurus Jitu Georgina Rodriguez Jadi Mantu Idaman Ibunda Cristiano Ronaldo

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 17 Feb 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 19 Feb 2020, 13:13 WIB
20180109-Ronaldo Jadi Pemain Terbaik FIFA 2016-Swiss

Liputan6.com, Jakarta- Georgina Rodriguez memberikan bantahan kalau dirinya tidak akur dengan ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores. Dalam unggahan terbarunya, dia memperlihatkan sangat akrab dengan Dolores.

Sebelumnya, media-media di Spanyol menyebut Gina, sapaan Georgina Rodriguez, tidak akur dengan Dolores. Hal itu dikarenakan mereka duduk berjauhan ketika menonton pertandingan Cristiano Ronaldo bersama Juventus di Allianz Stadium.

Melalui Instagram pribadinya dalam fitur Insta Story, Gina mengunggah foto sedang memasak bersama Dolores. Mereka masak ikan cod, makanan kesukaan Cristiano Ronaldo.

"Belajar menyiapkan ikan cod yang baik, dengan guru terbaik," tulis Georgina Rodriguez, sebagai keterangan foto.

Berbeda dengan kekasih Ronaldo sebelumnya, Irina Shayk, Georgina Rodriguez merupakan wanita yang diidamkan Dolores untuk menjadi menantunya. Georgina Rodriguez mempunyai sikap keibuan untuk mengurus empat anak Cristiano Ronaldo.

2 dari 7 halaman

Unggahan Insta Story

Georgina
Unggahan Georgina di Insta Story saat memasak bersama ibunda Ronaldo (Instagram/Georgina Rodriguez)
3 dari 7 halaman

Dari Pelayan Toko ke Model

Seksinya Kekasih Cristiano Ronaldo di Karpet Merah Festival Film Venice
Kekasih striker Juventus Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez berpose di karpet merah saat tiba menghadiri Festival Film Venice ke-75 di Venice, Italia, (29/8). Georgina Rodriguez tampil seksi dengan gaun hitam. (AFP Photo/Vincenzo Pinto)

Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

4 dari 7 halaman

Karier Menanjak

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

5 dari 7 halaman

Kejutan Ultah Ronaldo

Belum lama ini, Georgina juga menjadi pembicaraan saat memberikan kado kejutan di hari ulang tahun ke-35 Ronaldo, pekan lalu. Seperti dilansir republicworld.com, wanita asal Spanyol itu mengemas kado spesialnya itu bersama dengan acara makan malam mewah di Ristorante Casa Fiore, Turin.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah kerabat dan teman-teman dekat Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Kado spesial buat Ronaldo akhirnya ditunjukkan sebelum mereka masuk ke restoran. Wajah Ronaldo tampak semringah saat mengetahui kado ulang tahunnya ternyata mobil Mercedes-Benz AMG G63.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Felicidades al hombre de mi vida! Qué ganas de transportar nuestro amor en tu regalo 💝🏎 🎁 @cristiano #happybirthday

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Mobil tersebut merupakan generasi kedua dari model jip legendaris Mercy G-Class. Di Indonesia, mobil ini telah dipasarkan sejak tahun lalu dengan harga per unitnya (off road) mencapai Rp4,5 Miliar. 

"Selamat ulang tahun lelaki dalam hidupku. Apa yang kamu butuhkan untuk mengangkut cinta kita ada dalam kadomu," tulis Gerogina saat mengunggah momen Ronaldo menerima kado spesial tersebut.

 

 

6 dari 7 halaman

Mobil Generasi Kedua

Mobil tersebut merupakan generasi kedua dari model jip legendaris Mercy G-Class. Di Indonesia, mobil ini telah dipasarkan sejak tahun lalu dengan harga per unitnya (off road) mencapai Rp4,5 Miliar. 

"Selamat ulang tahun lelaki dalam hidupku. Apa yang kamu butuhkan untuk mengangkut cinta kita ada dalam kadomu," tulis Gerogina saat mengunggah momen Ronaldo menerima kado spesial tersebut.

 

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Georgina Rodriguez di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Penyerang Persib Bandung Putri Lelang Jersey Untuk Lawan Covid-19