Sukses

Sergio Ramos Makin Cemerlang Sebagai Algojo Penalti Real Madrid

Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menorehkan catatan manis setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-24 La Liga.

Madrid- Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mencetak catatan manis setelah mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pekan ke-24 La Liga 2019-2020 di Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020) malam.

Ramos mencetak gol melalui titik penalti pada menit 65'. Sayangnya, Real Madrid gagal mengalahkan Celta Vigo. Setelah unggul 2-1, gawang Madrid kebobolan oleh Santi Mina pada menit 85'.

Ini adalah penalti keempat yang dicetak Ramos pada musim ini. Ia membuktikan bisa menjadi algojo Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo pergi.

Bila digabung dengan musilm lalu, Sergio Ramos berhasil mencetak 12 gol lewat penalti. Dua di antaranya di Copa del Rey dan satu di Supercopa de Espana. 

Ramos terakhir kali gagal eksekusi penalti pada Mei 2018. Sejak itu, dia sudah mencetak 18 gol lewat penalti secara beruntun.

Sergio Ramos juga menjadi pemain satu di antara pemain belakang yang produktif di Real Madrid. Pemain berusia 33 tahun ini mencetak tujuh gol seperti Rodrygo Goes.

Ramos terakhir kali gagal eksekusi penalti pada Mei 2018. Sejak itu, dia sudah mencetak 18 gol lewat penalti secara beruntun.

 

Highlights Real Madrid Vs Celta Vigo

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lini Belakang Oke

Selain diandalkan mencetak gol via penalti, Sergio Ramos dan lini belakang Real Madrid paling sukses di La Liga sejauh ini.

Hingga pekan ke-24, Real Madrid baru kebobolan 16 gol dan menjadi yang paling sedikit di La Liga. Sementara, pesaing kuat mereka, Barcelona sudah kebobolan 29 gol.

Real Madrid saat ini masih kukuh di puncak klasemen. Namun, akibat hasil imbang dini hari tadi, Real Madrid hanya berjarak satu poin dari Barcelona yang pekan ini mengalahkan Getafe.

 Sumber: Marca

Disadur dari Bola.com (penulis Wiwig Prayugi, Published 17/2/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.