Sukses

Agen Pogba Bikin Kesal Petinggi MU

Tokoh-tokoh senior di manajemen MU kesal dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola.

Manchester- Hubungan Manchester United (MU) dengan Mino Raiola, agen Paul Pogba, sepertinya semakin memburuk. Belakangan, dua pihak itu terkesan tak harmonis akibat pernyataan kontroversial yang dilontarkan agen Italia kelahiran Belanda tersebut.

Mino Raiola memang kerap melemparkan pernyataan yang membuat MU panas.

Terbaru, kalangan petinggi Manchester United dibuat berang dengan pernyataan Raiola perihal masa depan Pogba di Old Trafford.

Raiona mengungkapkan kepada jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, bahwa Pogba merasa seperti di rumah sendiri saat berada di Italia. Buat gelandang asal Prancis itu, Negeri Sepatu Bot itu seperti rumah kedua. Itulah mengapa, Pogba ingin kembali ke Juventus.

The Mirror menulis, pernyataan Raiola itu memicu amarah tokoh-tokoh senior di Setan Merah. Pasalnya, Pogba masih akan bertahan di Manchester United, setidaknya sampai akhir musim ini.

Pernyataan semacam itu dinilai taidk menghargai klub. Apalagi, dalam beberapa bulan terakhir kontribusi Pogba di skuat asuhan manajer Ole Gunnar Solskjaer itu sangat minim, menyusul cedera yang kerap dialami sang pemain.

Saat ini pun, Pogba masih bergumul dengan penyembuhan cedera pergelangan kaki dan sudah absen dalam beberapa pekan terakhir. 

Namun, ada kemungkinan Pogba bisa kembali memperkuat MU saat derbi Manchester kontra Manchester City (8/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gayung Bersambut?

Spekulasi kepindahan Pogba dari MU sudah berlangsung sejak dua musim terakhir. Namun, belakangan hanya dua klub yang terus dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun itu, yakni Real Madrid dan Juventus.

Diyakini, kedua klub itu yang berminat sekaligus kuat dengan banderol harga jual tinggi Pogba yang disematkan Setan Merah, yakni 180 juta paun.

Namun, hingga bursa transfer musim dingin lalu, dua klub itu maupun klub lain, tak melakukan pergerakan nyata apa pun untuk memboyong Pogba.

Manchester United lantas disebut menurunkan harga Pogba menjadi sekitar 150 juta paun.

Kabar lain menyebut, Juventus menyambut keinginan Pogba untuk "pulang" dengan menyiapkan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey sebagai bagian dalam skenario upaya pemulangan Pogba ke Turin.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari Bola.com (penulis Rizki Hidayat, Published 17/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

  • Mino Raiola