Sukses

Real Madrid Vs Celta Vigo, Sergio Ramos Algojo Penalti Terbaik

Sergio Ramos mengeksekusi penalti dengan sempurna. Dia sudah melakukan penalti 12 kali sejak musim lalu untuk Real Madrid dan semuanya masuk.

Liputan6.com, Jakarta Siapa pemain terbaik saat mengambil penalti di Real Madrid? Bek Real Madrid, Sergio Ramos bisa disebut menjadi yang terbaik saat ini.

Satu gol penalti saat Real Madrid melawan Celta Vigo membuktikan kematangan Ramos. Dari 12 kali tendangan yang diambilnya, semuanya berhasil masuk ke dalam gawang.

Meski main di belakang, Ramos uniknya menjadi salah satu pemain paling produktif Real Madrid saat ini. Dia sama-sama mencetak 7 gol seperti Rodrygo Goes.

Real Madrid mendapatkan penalti setelah Eden Hazard dijatuhkan di kotak penalti. Ramos tanpa kesulitan berhasil mengeksekusinya.

Keberhasilan ini menunjukkan Sergio Ramos memang algojo penalti yang baik bagi Real Madrid. Dia menjadi pengganti yang baik setelah Cristiano Ronaldo hengkang.

 

Video:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempurna

Golnya itu menjadi gol penalti keempatnya musim ini. Digabung musim lalu, dia berhasil mencetak 12 gol lewat penalti.

Ramos terakhir kali gagal eksekusi penalti pada Mei 2018. Sejak itu, dia sudah mencetak 18 gol lewat penalti secara beruntun.

Meski begitu, penalti Ramos gagal berbuah kemenangan untuk Real Madrid. Gol dari Santi Mina di menit ke-85 membuyarkan upaya Madrid untuk mengemas tiga poin penuh.

Zidane mengakui kegagalan rebut tiga poin cukup menyakitkan. Apalagi Celta Vigo menyamakan poin di menit akhir.

"Kita boleh saling berdebat apakah itu salah kami, tapi umpan Denis Suarez memang hebat," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.