Klasemen Liga Spanyol: Tertahan, Real Madrid Gagal Menjauh dari Barcelona

Oleh Defri Saefullah pada 17 Feb 2020, 08:15 WIB
Diperbarui 17 Feb 2020, 08:15 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos saat mengeksekusi penalti ke gawang Celta Vigo di Santiago Bernabeu

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid belum berhasil untuk menjauh dari Barcelona. Maksud hati ingin tancap gas, Madrid malah tertahan 2-2 lawan Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di stadion Bernabeu, Senin (17/2/2020) dini hari wib.

Adu kencang antara Real Madrid melawan Barcelona memang terus ramai di musim ini. Setelah memiliki poin yang sama, lalu Madrid unggul tiga poin, kini Los Blancos hanya unggul satu poin dari Barcelona.

14 laga tersisa di musim ini bakal menjadi penentuan bagi Real Madrid dan Barcelona. Utamanya laga El Clasico yang bisa menentukan arah gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid sebenarnya nyaris meraih tiga poin dari Celta Vigo. Penalti Sergio Ramos pada menit ke-65 sempat membuat Madrid di awang-awang.

Namun gol Santi Mina di menit ke-85 buyarkan kemenangan Real Madrid. Eks Barcelona, Denis Suarez memberikan umpan untuk gol tersebut. Berikut klasemen Liga Spanyol:

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Eden Hazard
Eden Hazard kembali membela Real Madrid setelah absen karena cedera. Ia tampil dalam laga kontra Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020). (AFC/Pierre-Philippe Marcou)

 
3 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol

Minggu (16/2/2020)

Sevilla 2-2 Espanyol

Leganes 0-0 Real Betis

Athletic Bilbao 0-1 Osasuna

Real Madrid 2-2 Celta Vigo

 

4 dari 4 halaman

Video:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar