Lawan Celta Vigo, Zidane Minta Real Madrid Pahami Tiga Hal

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Feb 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 16 Feb 2020, 21:00 WIB
Pelatih Top Dunia

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berpeluang menjauhkan diri dari Barcelona pada pekan ke-24 Liga Spanyol. Syaratnya, Los Galacticos harus menjinakkan Celta Vigo pada laga Senin (16/2/2020) dinihari WIB.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun menyebut tiga hal penting jika timnya ingin menang nanti. "Kuncinya adalah tetap melakukan yang biasa kami lakukan dalam hal fokus, intensitas, dan tempo," kata Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengantongi 52 poin. Hanya saja, Real Madrid berhak atas posisi puncak karena unggul produktivitas gol.

Peluang untuk memetik tiga poin pun terbuka lebar jika berkaca pada kualitas Celta Vigo. Bukan rahasia lagi jika Karim Benzema dkk. satu level di atas lawannya itu.

Berkaca pada lima pertemuan terakhir, Real Madrid selalu dapat mengalahkan Celta Vigo. Namun Zidane enggan jemawa.

"Kami tahu kami berhadapan dengan siapa dan mereka tidak layak berada di peringkat yang sekarang," ujar Zidane menyoal peringkat Celta di posisi ke-18.

 

 

2 dari 4 halaman

Tidak Buru-buru Mainkan Hazard

Eden Hazard - Real Madrid
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, mulai berlatih kembali usai cedera panjang. (Dok. Real Madrid)

Lebih lanjut, Real Madrid juga sudah akan diperkuat Eden Hazard yang baru sembuh dari cedera. Namun Zidane enggan memaksakan gelandang asal Belgia itu.

"Saya senang dia kembali karena dia pemain unik. Kami tidak ingin berburu-buru memainkannya untuk memastikan dia merasa bugar," kata Zidane mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid

Senin 17 Februari 2020

03.00 WIB, Real Madrid vs Celta Vigo

Santiago Bernabeu

Live Bein Sports

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar