Sukses

Kante: Raih Trofi Harga Mati Bagi Chelsea

Chelsea saat ini berada di posisi empat klasemen. The Blues juga masih bersaing di putaran lima Piala FA dan babak 16 besar Liga Champios.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, mengaku yakin timnya punya kualitas untuk finis empat besar di Liga Inggris sekaligus meraih trofi musim ini.

Chelsea saat ini berada di posisi empat klasemen. The Blues unggul dua poin atas Sheffield United yang berada di bawahnya.

Selain itu, Chelsea juga masih bersaing di putaran lima Piala FA dan babak 16 besar Liga Champions.

“Saya percaya kami memiliki tim untuk mendapatkan apa yang kami inginkan musim ini, untuk finis di empat besar, mendapatkan sepak bola Liga Champions musim depan dan mengapa tidak memenangkan gelar juga. Kami memiliki semua yang kami butuhkan di tim Chelsea ini," kata Kante di Soccerway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan United

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi Manchester United yang merupakan salah satu pesaing mereka untuk finis empat besar.

Di putaran pertama, Chelsea dihajar Setan Merah empat gol tanpa balas. Sementara di Piala Liga, Chelsea juga dipermalukan United di Stamford Bridge dengan skor akhir 1-2.

“Kami memiliki waktu yang penting musim ini karena kami semua berjuang untuk posisi keempat. Man United sedikit ketinggalan di klasemen, tetapi sekarang mereka telah menutup celah sehingga merupakan peluang besar bagi kami untuk membuat mereka tertinggal atau bagi mereka untuk lebih menutup celah. Ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim."

“Kita semua tahu bahwa melawan United di kandang adalah pertandingan yang sangat sulit, terutama setelah apa yang terjadi di pertandingan pertama, tetapi kami tidak melihatnya. Kami hanya menantikan karena kami ingin menjaga jarak dan itulah mengapa kami harus menang, bukan membalas dendam," Kante menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Kante

Kante sendiri sudah membela Chelsea dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Prancis itu juga menyumbangkan tiga gol.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris