Sukses

Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020: Persebaya Jumpa Arema, Siaran Langsung Televisi

Empat tim lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 adalah Persebaya Surabaya, Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Piala Gubernur Jatim 2020 sudah memasuki babak semifinal. Empat tim yang lolos adalah Persebaya Surabaya, Madura United, Persija Jakarta, dan Arema FC.

Persebaya yang keluar sebagai juara Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 bakal menghadapi Arema FC. Duel itu boleh dibilang sarat gengsi lantaran mempertemukan dua raksasa Jawa Timur (Jatim).

Selain itu, laga melawan Arema juga spesial bagi gelandang Persebaya, Makan Konate. Ya, di musim lalu, Konate adalah pemain Singo Edan -julukan Arema.

Di sisi lain juara Grup B, Persija akan menantang Madura United. Laga tersebut juga tak kalah seru dibanding Persebaya vs Arema.

Sesuai dengan manajer meeting, babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 bakal berlangsung pada Senin, 17 Februari 2020. Stadion Kanjuruhan akan menjadi tempat gelaran babak semifinal di ajang ini.

"Stadion Kanjuruhan kami pilih karena yang paling siap menjadi tuan rumah,” kata Sekretaris Asprov PSSI Jatim Amir Burhanuddin.

Lihat jadwal babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Semifinal

Senin, 17 Februari 2020

15.30 WIB, Persebaya vs Arema FC, MNC TV

19.00 WIB, Persija vs Madura United FC, MNC TV

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Grup A Piala Gubernur Jatim

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Grup B Piala Gubernur Jatim

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.