Sukses

Lazio vs Inter Milan: Nerazzurri Jumpa Lawan Tangguh

Dalam tiga pertemuan terakhir, Lazio tercatat meraih dua kemenangan atas Nerazzurri, sebutan Inter Milan.

Liputan6.com, Roma - Inter Milan menghadapi pertandingan berat di pekan ke-24 Liga Italia pada Minggu (16/2/2020) atau Senin dini hari WIB. Mereka akan menghadapi Lazio di Stadio Olimpico, Roma.

Lazio merupakan lawan sulit untuk Inter Milan. Dalam tiga pertemuan terakhir, Lazio tercatat meraih dua kemenangan atas Nerazzurri, sebutan Inter Milan.

Bahkan, pelatih Nerazzurri, Antonio Conte menyadari hal tersebut. Dia menyebut pertandingan melawan Lazio sangat beda kala mereka menang 4-2 atas AC Milan, pekan lalu.

"Menghadapi AC Milan dan Napoli merupakan dua laga yang sangat berbeda. Pertandingan kontra AC Milan berlangsung dengan penuh energi dan saling serang, hasilnya adalah sebuah pertandingan luar biasa dengan terciptanya enam gol."

"Sedangkan, laga menghadapi Napoli tidaklah sama. Kami harus melawan tim dengan strategi sangat bertahan yang berhasil mendapatkan hasil positif," ucap Conte, seperti dikutip dari situs resmi Inter Milan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Kuat

Conte menyebut Napoli lawan yang kuat bahkan sudah melampaui Inter Milan. Saat ini, Lazio berada di posisi ketiga dengan 53 poin, hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen Liga Italia.

"Di pertandingan kali ini, kami akan menghadapi tim yang sangat kuat, yang mungkin sudah selangkah di depan kami karena mereka telah membangun tim dalam waktu cukup lama. Mereka bermain dengan sangat baik," ucap mantan pelatih Chelsea itu.

"Lazio telah membuktikan kekuatan mereka dengan baik, saya pikir mereka terlihat siap untuk bermain, seperti halnya kami. Mereka akan memiliki strateginya sendiri," ujar Conte menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.