Real Madrid vs Celta Vigo: Zidane Janjikan Intensitas Tinggi

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 16 Feb 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 16 Feb 2020, 13:00 WIB
Real Madrid Vs Celta Vigo

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Celta Vigo di Estadio Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (17/2/2020) atau Senin dini hari WIB. Di pertandingan ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menjanjikan intensitas tinggi.

Intensitas tinggi dibutuhkan Real Madrid untuk meraih kemenangan atas Celta Vigo. Selain meraih kemenangan, Los Blancos, sebutan Real Madrid, ingin menjauh dari kejaran Barcelona, yang saat ini sudah menyamai poin Eden Hazard dan kawan-kawan, 52 poin.

"Kuncinya adalah terus melanjutkan apa yang kami lakukan: konsentrasi, intensitas dan ritme partai. Kami sadar akan ketangguhan lawan," kata Zidane, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Saat ini, mereka berada di tempat yang kurang bagus di klasemen sementara (posisi ke-18). Namun, partai nanti adalah laga yang sulit, seperti partai-partai lain," ujar pelatih asal Prancis tersebut menambahkan.

Celta Vigo datang ke kandang Real Madrid dengan bekal kemenangan 2-1 atas Sevilla. Hal tersebut memotivasi tim asuhan Oscar Garcia mencuri poin di Santiago Bernabeu.

 

2 dari 4 halaman

Hazard Kembali

Menengok Latihan Pemain Real Madrid Jelang Hadapi PSG
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard mengikuti sesi latihan di tempat latihan tim Valdebebas di Madrid, Spanyol (25/11/2019). Real Madrid akan bertanding melawan wakil Prancis, PSG pada Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu. (AP Photo/Manu Fernandez)

Celta Vigo bisa menjadi panggung kembalinya Eden Hazard setelah cedera. Namun, Zidane tak mau terburu-buru untuk memainkan eks Chelsea itu selama 90 menit.

"Saya senang dia bisa kembali bergabung karena dia adalah pemain bagus. Kami tidak ingin tergesah-gesah agar sensasi bisa lebih baik. Kami sadar yang bisa dimanfaatkan tim dengan kehadirannya dan sekarang saatnya dia kembali bergabung dengan tim," ucap Zidane.

"Dia baik secara fisik tetapi tiga bulan tidak bermain. Itu menyangkut ritme dan partai. Secara fisik dia baik-baik dan siap bermain. Lawan Celta Vigo, dia akan berada dengan kami dan siap bermain," ujarnya melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua