Sukses

Taklukkan Norwich, Liverpool Langsung Fokus Liga Champions

Gol semata wayang Liverpool dicetak oleh Sadio Mane. Bintang asal Senegal itu menjebol gawang Norwich yang dikawal Tim Krul pada menit ke-78.

Liputan6.com, Liverpool - Pada lanjutan pekan ke-26 Premier League, Liverpool berhasil meraih kemenangan penting. Tandang ke markas Norwich di Carrow Road, Minggu (16/2/20) dini hari WIB, The Reds menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Liverpool dicetak oleh Sadio Mane. Bintang asal Senegal itu menjebol gawang Norwich yang dikawal Tim Krul pada menit ke-78.

Setelah menang atas Norwich, Liverpool semakin mantap di puncak klasemen Premier League. Tim asuhan Jurgen Klopp itu mengumpulkan 76 poin dari 26 pertandingan.

Liverpool hanya membutuhkan 5 kemenangan lagi untuk mengunci gelar Premier League. Namun, kapten Liverpool, Jordan Henderson meminta rekan-rekannya agar tetap fokus di pertandingan berikutnya.

"Kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya. Semua orang bosan dengan kami [mengatakan itu], saya tahu, tapi itulah cara kami mendekatinya untuk waktu yang lama dan tidak perlu berubah," kata gelandang Liverpool itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions. Henderson berharap bisa meraih hasil yang bagus dalam pertandingan tersebut.

"Kami harus pulih dengan cepat, kami punya pertandingan besar lain di pertengahan pekan melawan Atletico Madrid yang akan menjadi ujian yang sulit, jadi kami harus pergi ke sana dan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan hasil yang bagus," tandasnya.

Sumber: Liverpoolfc

Disadur dari: Bola.net (penulis Aga Deta, published 16/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.