Sukses

Liverpool Atasi Norwich, Henderson Sanjung Mane

Berkat hasil ini, Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen sementara Premier Lague. The Reds mengumpulkan 75 poin dari 26 pertandingan.

Liputan6.com, Liverpool - Pada lanjutan pekan ke-26 Premier League, Liverpool berhasil meraih kemenangan penting. Tandang ke markas Norwich di Carrow Road, Minggu (16/2/20) dini hari WIB, The Reds dengan skor 1-0.

Gol semata wayang Liverpool dicetak oleh Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu menjebol gawang Norwich yang dikawal Tim Krul pada menit ke-78.

Pertandingan melawan Norwich juga merupakan comeback Mane dari cedera hamstring. Sang pemain sebelumnya sempat menepi selama tiga pekan.

Setelah pertandingan usai, Henderson tak lupa menyampaikan pujian khusus kepada Mane. Sang kapten merasa sangat senang melihat Mane sudah kembali beraksi.

"Itu adalah lari fantastis dari Sadio, sentuhan luar biasa dan penyelesaian hebat - gol fantastis darinya," kata Henderson kepada Liverpoolfc.com.

“Kami sangat senang mendapatkan tiga poin. Sangat bagus Sadio sudah kembali setelah cedera dan ia langsung masuk mencetak gol, sangat menyenangkan ia kembali bermain dan senang mendapatkan tiga poin," kapten Liverpool itu menambahkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Henderson tidak memungkiri kalau pertandingan melawan Norwich berjalan cukup sulit. Namun, perjuangan berat anak asuh Jurgen Klopp itu pada akhirnya terbayar dengan tiga poin.

“Itu cukup sulit. Kami harus berjuang sampai akhir, tentu saja, tapi itulah sepak bola Premier League," lanjutnya.

“Norwich City adalah tim yang bagus dan telah menyebabkan banyak masalah kepada tim sepanjang musim dan memiliki beberapa pemain bagus, jadi kami tahu itu akan sulit.

"Itu adalah kondisi yang sulit bagi kedua tim pada akhirnya tetapi, secara keseluruhan, saya pikir kami harus senang dengan tiga poin."

Berkat hasil ini, Liverpool semakin kukuh di puncak klasemen sementara Premier Lague. The Reds mengumpulkan 75 poin dari 26 pertandingan.

Sementara Norwich City harus tertahan di dasar klasemen dengan koleksi 18 poin.

Sumber: Liverpoolfc

Disadur dari: Bola.net (penulis Aga Deta, published 16/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Bola.net