Raiola Kecewa Donnarumma Terima Perpanjangan Kontrak dari AC Milan

Oleh Windi.Wicaksono pada 16 Feb 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 16 Feb 2020, 07:30 WIB
Chelsea, Bursa Transfer 2018

Liputan6.com, Milan - Agen pemain asal Italia, Mino Raiola mengeluh soal keputusan kliennya, Gianluigi Donnaruma, yang menerima tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan.

Menurut Raiola, seharusnya kiper muda Italia tersebut tidak pernah menandatangani kontrak baru. Dia percaya kala itu bukan momen yang tepat menerima tawaran dari I Rossoneri.

Kontrak Donnarumma dengan AC Milan sendiri sekarang baru akan habis pada 30 Juni 2021. Tapi, Raiola tidak marah dan berharap Donnarumma melakukan sesuatu yang memang dia inginkan. 

"Dia (Donnarumma) membiarkan hatinya menguasai kepalanya ketika itu. Dia seharusnya tidak menerima tawaran perpanjangan kontrak itu," terang Raiola, seperti dilansir Sport Mediaset.

"Pada saat itu bukan saat yang tepat untuk Donnarumma memperbarui kontraknya, tapi itu sudah terjadi," ungkap pria yang juga merupakan agen dari Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba ini.

 

2 dari 3 halaman

Pilihan Hati

mino_raiola_130201c.jpg
Mino Raiola, agen pemain asal Italia.

Pria berusia 52 tahun itu tidak ingin menghalangi Donnarumma dalam mengambil keputusan soal masa depannya. Raiola hanya ingin kiper berusia 20 tahun itu mendapatkan yang terbaik.

"Itu adalah pilihan hati. Dan jika kamu membuat hati memilih, dalam pengertian itu, itu juga bisa menjadi pilihan yang tepat," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Keputusan Penting

"Dia bahagia, dan telah memilih untuk melakukan apa yang dia inginkan, apapun keputusan yang dia ambil," kata Raiola.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

UEFA Bantah Pemuncak Klasemen Sementara Liga Jadi Juara