Sukses

Mourinho Balas Serangan Danny Rose

Rose meninggalkan Tottenham di bursa transfer Januari lalu. Ia dipinjamkan The Lilywhites ke Newcastle United.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, merespons kritik yang disampaikan mantan pemainnya, Danny Rose. The Special One mengklaim ia selalu memberikan kesempatan kepada semua pemain.

Rose meninggalkan Tottenham di bursa transfer Januari lalu. Ia dipinjamkan The Lilywhites ke Newcastle United.

Rose merasa dirinya tak diberi Mourinho kesempatan untuk membuktikan diri di Tottenham. Padahal, ia selalu jadi pilihan utama Tottenham di era Mauricio Pochettino.

Hal ini pun langsung dijawab The Special One. Mourinho merasa sudah memberikan kesempatan kepada Rose, namun penampilan sang pemain memang kurang memuaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mourinho

"Waktu Ben Davies cedera adalah peluang besar bagi orang lain untuk bermain. Bagi Japhet Tanganga itu peluangnya, dan pada akhirnya, adalah kesempatan seumur hidup, dia sudah memainkan enam atau tujuh pertandingan penuh dengan tim utama," kata Mourinho di Soccerway.

“Bagi Ryan Sessegnon itu adalah percepatan suatu proses. Dia telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada biasanya."

“Bahkan untuk Danny Rose itu adalah peluang besar untuk memainkan tiga pertandingan yang sangat penting. Dia bermain melawan Liverpool, dia bermain melawan Olympiacos, dan melawan Bayern Munich di Liga Champions."

"Jadi, bahkan untuk Danny Rose itu adalah kesempatan besar untuk memainkan tiga pertandingan dan dia menunjukkan kepada saya apa yang dia mampu lakukan," Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

Tottenham sendiri kini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris. The Lilywhites masih tertinggal empat poin dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.