Sukses

Persebaya Surabaya Timpang di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Mahmoud Eid dan Aryn Williams tidak bisa memperkuat Persebaya karena cedera usai melakoni fase Grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Liputan6.com, Bangkalan - Kekuatan Persebaya Persebaya berkurang pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Bajul Ijo kekurangan personel akibat cedera dan agenda timnas.

Mahmoud Eid dan Aryn Williams tidak bisa memperkuat Persebaya karena cedera usai melakoni fase Grup A Piala Gubernur Jatim 2020.

Eid mengalami cedera hamstring saat melawan Persik Kediri, Senin (10/2/2020). Saat itu dia baru bermain 16 menit. Sementara Williams mengalami masalah engkel kiri di laga versus Madura United, Jumat (14/2/2020).

"Cedera Aryn masih dalam observasi, peluangnya kecil untuk main di semifinal. Kondisi yang sama berlaku untuk Eid, masih akan dilihat lebih lanjut. Kami selalu observasi kondisi para pemain setiap hari," ungkap dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana Wijaya, dilansir situs resmi klub.

Selain mereka, Persebaya juga kehilangan Rachmat Irianto, Hansamu Yama Pranata, dan Koko Ari Araya yang masuk pemusatan latihan Timnas Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amunisi Tambahan

Beruntung bagi Persebaya, Mountala Zoubairou Garba Daniel dan Oktafianus Fernando bisa kembali bermain. Mereka sempat mengalami masalah tapi sudah beraksi melawan Madura United.

Dengan kontribusi mereka, Persebaya meraih kemenangan 4-2 sekaligus memastikan tempat di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Mereka keluar sebagai juara Grup A dengan raihan enam angka.

3 dari 3 halaman

Calon Lawan

Pasukan Aji Santoso bakal meladeni runner-up Grup B yang saat ini ditempati Arema FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.