Sukses

MU Disarankan Tukar Paul Pogba dengan Aaron Ramsey

Mantan pemain Arsenal Ray Parlour menilai Aaron Ramsey sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Paul Pogba di MU.

Liputan6.com, Manchester - Ray Parlour menyarankan Manchester United (MU) melepas Paul Pogba ke Juventus. Sebagai gantinya, Aaron Ramsey dirasa sebagai sosok yang tepat.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Pogba ingin meninggalkan MU. Bahkan, keinginannya tersebut sudah pernah diutarakan sebelum bursa transfer musim panas lalu dimulai.

Sayangnya, tak ada klub yang sanggup menebusnya dari MU saat itu. Kendati demikian, bukan berarti jalan keluar Pogba sudah tertutup rapat.

Real Madrid beserta Juventus dikabarkan telah siap untuk melakukan pendekatan kembali pada musim panas mendatang. Kans buat nama terakhir sedang meningkat.

Agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan kliennya tidak memiliki masalah kalau harus kembali ke Italia. Sebab, kata Raiola, Italia sudah menjadi rumah kedua bagi gelandang asal Prancis tersebut.

 

 

Saksikan Video Paul Pogba Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tukar Pogba dengan Ramsey

Juventus harus merogoh kocek minimal sebesar 83 juta pounds atau sekitar Rp 1,48 triliun untuk mendaratkan Pogba di Turin, seperti yang terlampir dalam berbagai laporan. Untuk menguranginya, klub besutan Maurizio Sarri tersebut harus menyertakan pemain dalam proposalnya.

Juara bertahan Liga Italia Serie A itu tak mengalami masalah di sektor tengahnya jika berbicara soal kuantitas. Beberapa pekan terakhir, mereka bahkan disebut ingin melepas Aaron Ramsey yang baru bergabung pada musim panas lalu.

Parlour, yang sudah menyaksikan aksi Ramsey di Arsenal sejak lama, melihat ini sebagai peluang yang bagus untuk Manchester United. Karenanya, mantan pemain Arsenal itu menyarankan the Red Devils untuk segera menukar Ramsey dengan Pogba.

"Aaron Ramsey bisa keluar setelah satu tahun di Juventus - akankah itu akan menjadi kesepakatan pertukaran yang bagus? Dia adalah pemain yang super. Akan ada banyak klub yang berminat dengannya," ujar Parlour kepada talkSPORT.

 

 

3 dari 3 halaman

Yakin Ramsey Masih Berkualitas

Ramsey mengalami kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Juventus musim ini. Setelah sempat tampil apik di awal musim, kini dirinya lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Sejauh ini, Ramsey baru mencatatkan 12 penampilan. Terakhir ia bermain saat Juventus melawan AC Milan di ajang Coppa Italia tanpa memberikan dampak yang signifikan. Tetapi Parlour yakin kalau Ramsey masih pantas disebut pemain berkualitas.

"Umurnya masih bagus, dia masih punya waktu tiga atau empat tahun yang bagus di depannya, jadi dia sudah pasti masuk dalam radar Manchester United," pungkasnya.

Sumber: Metro News

Disadur dari Bola.net (Penulis Yaumil Azis, Published 15/02/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Aaron Ramsey adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Aaron Ramsey

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net