Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di TVRI Malam Ini

Saksikan laga-laga Liga Inggris yang disiarkan secara langsung oleh TVRI dan televisi berbayar lainnya. Simak jadwalnya termasuk laga Norwich City melawan Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris pekan ke-26 bakal kembali bergulir. Pekan lalu ada laga yang ditunda karena cuaca, namun laga pekan ini diprediksi lancar dan bakal disiarkan langsung oleh TVRI.

Sorot mata pecinta Liga Inggris bakal mengarah ke Stadion Carrow Road, markas Norwich City.Dalam jadwal Liga Inggris, Norwich City akan menantang kandidat kuat juara musim ini, Liverpool. The Reds saat ini melaju sendirian di puncak klasemen, unggul 22 poin dari Manchester City.

Meski berlaku sebagai tamu, peluang menang Liverpool tetap terbuka mengingat tren bagus mereka belakangan ini. Itu mereka buktikan saat menghajar Southampton 4-0 akhir pekan lalu.

Bahkan, dalam tujuh pertemuan terakhir, Liverpool tak terkalahkan melawan Norwich City. The Reds mencatatkan enam kemenangan dan sekali imbang.

Pada malam nanti, TVRI bakal menyiarkan duel antara Southampton vs Burnley. Lihat jadwal Liga Inggris pekan ke-26 selengkapnya di halaman berikut.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 15 Februari 2020

19.30 WIB, Southampton vs Burnley (TVRI)

Minggu, 16 Februari 2020

00.30 WIB, Norwich vs Liverpool (Mola TV)

21.00 WIB, Aston Villa vs Tottenham (TVRI)

23.30 WIB, Arsenal vs Newcastle (Mola TV)

Selasa, 18 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs MU (Mola TV)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.