Sukses

Jelang Ladeni Norwich, Alisson Sebut Liverpool Seperti Hiu

Hal tersebut menurut Alisson yang membuat Liverpool sangat ingin menang. Apalagi, mereka juga sukses menjuarai Liga Champions musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menjelma tim yang menakutkan di musim ini. The Reds belum terkalahkan di Liga Inggris hingga pekan ke-25.

Alhasil, armada Jurgen Klopp bertengger di puncak klasemen dengan 73 poin, hasil dari 24 kali menang dan 1 imbang. Liverpool unggul 22 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City.

Menurut kiper Liverpool, hasil mentereng itu terjadi karena mentalitas kuat Liverpool. Menurutnya, Liverpool seperti hiu yang selalu lapar.

"Seperti hiu yang mencium bau darah di air, kemudian menyerang. Kami mengembangkan insting seperti itu di skuat," kata Alisson seperti dilansir Liverpool Echo.

Alisson menambahkan, Liverpool diisi oleh mayoritas para pemain muda. Namun secara mental, para pemain tersebut sangat dewasa dan tau cara menghadapi segala situasi.

Hal tersebut menurut Alisson yang membuat Liverpool sangat ingin menang. Apalagi, mereka juga sukses menjuarai Liga Champions musim lalu.

"Kami merasakan juara Liga Champions dan kami ingin lebih," kata Alisson.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertekad Konsisten

Ya, kesuksesan menjuarai Liga Champions musim lalu seolah menjadi awal bagi Liverpool. Bagaimana tidak, mereka lalu berturut-turut juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Kini, Liverpool pun berpeluang menambah koleksi trofinya dengan juara Liga Inggris. Alisson mengatakan, rentetan trofi itu membuat Liverpool bertekad konsisten di jalur kemenangan.

"Kami merasa dapat meraih apa yang kami inginkan. Jalan kami masih panjang, tetapi kami akan bertekad konsisten," ujarnya mengakhiri.

Liverpool akan meladeni tuan rumah, Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/2/2020) WIB. Melihat kualitas tim, Liverpool diunggulkan menang.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Sabtu, 15 Februari 2020

19.30 WIB, Southampton vs Burnley (TVRI)

Minggu, 16 Februari 2020

00.30 WIB, Norwich vs Liverpool (Mola TV)

21.00 WIB, Aston Villa vs Tottenham (TVRI)

23.30 WIB, Arsenal vs Newcastle (Mola TV)

Selasa, 18 Februari 2020

03.00 WIB, Chelsea vs MU (Mola TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Alisson Becker