Norwich City vs Liverpool: Sadio Mane dan James Milner Siap Tempur

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 15 Feb 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 15 Feb 2020, 13:00 WIB
Salah - Mane Bawa Liverpool Taklukkan Sheffield United

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi penghuni dasar klasemen Liga Inggris, Norwich City di Carrow Road, Sabtu (15/2/2020) atau Minggu dini hari WIB. Di laga ini, The Reds, sebutan Liverpool mendapat kabar bagus.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu dipastikan bisa memainkan dua pemain inti Liverpool, James Milner dan Sadio Mane. Keduanya sudah dinyatakan pulih 100 persen dari cedera otot.

"Tentu saja mereka terlibat, sudah jelas. Ketika Milner dan Sadio kembali, Anda segera harus berpikir. Begitulah adanya," ucap Jurgen Klopp, di situs resmi Liverpool.

Manajer asal Jerman tersebut hanya ada tiga pemain The Reds yang absen melawan Norwich City. Mereka adalah Xherdan Shaqiri, Nathaniel Clyne dan Paul Glatzel.

"Kami memiliki beberapa opsi bagus dan mudah-mudahan tetap seperti ini. Dengan keadaan ini, akan sangat bagus untuk bagian yang menentukan musim ini," ujar manajer Liverpool berusia 52 tahun itu.

 

2 dari 4 halaman

Lawan Mudah

Liverpool vs Sheffield United
Liverpool. (AFP/Paul Ellis)

Liverpool diprediksi bisa mengamankan tiga poin dari Norwich City dengan mudah. Dalam tujuh pertemuan melawan Norwich City, The Reds meraih enam kemenangan dan sekali hasil imbang.

Namun Klopp tak mau memikirkan catatan itu. Dia lebih mengkhawatirkan performa Mohamed Salah dan kawan-kawan setelah mendapatkan jeda libur musim dingin.

"Ya, saya bisa melihat perbedaan dalam latihan, tetapi ini bukan tentang melihat perbedaan dalam pertandingan Norwich atau apa pun, ini tentang menggunakan waktu yang ada," ucap Klopp.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua