Sukses

Norwich City vs Liverpool: Sadio Mane dan James Milner Siap Tempur

Liverpool dipastikan bisa memainkan dua pemain inti Liverpool, James Milner dan Sadio Mane. Keduanya sudah dinyatakan pulih 100 persen dari cedera otot.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi penghuni dasar klasemen Liga Inggris, Norwich City di Carrow Road, Sabtu (15/2/2020) atau Minggu dini hari WIB. Di laga ini, The Reds, sebutan Liverpool mendapat kabar bagus.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu dipastikan bisa memainkan dua pemain inti Liverpool, James Milner dan Sadio Mane. Keduanya sudah dinyatakan pulih 100 persen dari cedera otot.

"Tentu saja mereka terlibat, sudah jelas. Ketika Milner dan Sadio kembali, Anda segera harus berpikir. Begitulah adanya," ucap Jurgen Klopp, di situs resmi Liverpool.

Manajer asal Jerman tersebut hanya ada tiga pemain The Reds yang absen melawan Norwich City. Mereka adalah Xherdan Shaqiri, Nathaniel Clyne dan Paul Glatzel.

"Kami memiliki beberapa opsi bagus dan mudah-mudahan tetap seperti ini. Dengan keadaan ini, akan sangat bagus untuk bagian yang menentukan musim ini," ujar manajer Liverpool berusia 52 tahun itu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Mudah

Liverpool diprediksi bisa mengamankan tiga poin dari Norwich City dengan mudah. Dalam tujuh pertemuan melawan Norwich City, The Reds meraih enam kemenangan dan sekali hasil imbang.

Namun Klopp tak mau memikirkan catatan itu. Dia lebih mengkhawatirkan performa Mohamed Salah dan kawan-kawan setelah mendapatkan jeda libur musim dingin.

"Ya, saya bisa melihat perbedaan dalam latihan, tetapi ini bukan tentang melihat perbedaan dalam pertandingan Norwich atau apa pun, ini tentang menggunakan waktu yang ada," ucap Klopp.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp