Sukses

Jadwal Tim Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020

India yang menjadi lawan Indonesia, menyingkirkan Thailand dengan skor 3-2 di perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2020.

Liputan6.com, Manila - Tim putra Indonesia akan melawan India di babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2020. Pada babak perempat final, tim Indonesia menyingkirkan Filipina dengan skor 3-0.

Sedangkan India yang menjadi lawan Indonesia, menyingkirkan Thailand dengan skor 3-2 di perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2020.

"Pertama-tama, kami bersyukur bisa menang tiga kosong dari Filipina. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Hendra/Ahsan untuk jajal lapangan. Hendra/Ahsan kelihatannya masih belum beradaptasi, terutama dengan jalannya bola. Semoga setelah ini mereka bisa langsung in ke pertandingan," ujar Achmad Budiharto, Chef de Mission Tim Indonesia.

"Siapa pun yang akan kami hadapi di semifinal, mereka adalah lawan yang harus dihadapi dengan serius. Indonesia tidak punya pilihan, harus menurunkan pemain tunggal terbaik," kata Budiharto melanjutkan.

Tim India memiliki kekuatan di sektor tunggal lewat Kidambi Srikanth dan Sai Praneeth. Sedangkan Indonesia mengandalkan sektor ganda lewat pasangan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldo Gideon.

Lihat jadwal pertandingan Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2020 di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 15 Februari 2020

Pukul 17.00 WIB

Indonesia vs India

Venue: Rizal Stadium

 

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Indonesia vs Filipina

Anthony Ginting vs Ros Leonard Pedrosa 21-10, 21-16

Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan vs Peter Gabriel / Alvin Morada 21-16, 21-12

Jonatan Christie vs Lanz Ralf Zafra 21-11, 21-14

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.