Sukses

Legenda MU: Liverpool Punya Kemampuan Raih Treble Winner

Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, menyebut Liverpool punya kemampuan untuk merebut treble winner pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United (MU), Paul Scholes, menyebut Liverpool punya kemampuan untuk merebut treble winner pada musim ini.

The Reds memang masih berpeluang untuk memenangkan tiga gelar musim ini yaitu, Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. Scholes memuji pencapaian Liverpool, yang belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

MU pernah meraih treble winner pada musim 1998–1999. Scholes menjadi bagian dari kesuksesan Setan Merah kala itu, di mana Sir Alex Ferguson masih duduk di kursi pelatih.

"Apa yang mereka (Liverpool) telah lakukan sejauh ini tidak lain adalah sensasional. Mereka bisa pergi dan memenangkan treble, mereka dapat mengakhiri musim tanpa terkalahkan," terang Scholes, seperti dilansir dilansir Tribal Football.

"Anda memang berpikir bahwa satu tim pada suatu titik akan mengalahkan mereka, tetapi apa yang telah mereka lakukan sejauh ini sensasional. Anda tidak akan bertaruh melawan mereka memenangkan treble," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggul 22 Poin

Saat ini, Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dan memimpin 22 poin atas Manchester City, yang menduduki peringkat kedua. The Reds hanya berjarak enam kemenangan untuk mengamankan trofi Liga Inggris musim ini.

Namun, Scholes menganggap kelas Manchester City di atas Liverpool. Dia memuji Pep Guardiola, yang membuat The Citizens memeragakan permainan sepak bola mengesankan.

3 dari 3 halaman

City Lebih Baik

"Tidak, saya tidak berpikir mereka lebih baik dari City. Saya masih berpikir tim Pep akan selalu memainkan sepak bola yang lebih baik. Tim Liverpool hanya menyelesaikan pekerjaan," jelas Scholes.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Paul Scholes