Sukses

Setia pada Ibu, Bintang Manchester City Rela Berpisah dengan Model Cantik

Gabriel Jesus disebut-sebut sudah berpisah dengan kekasihnya Fernanda Queiroz. Mereka putus hanya beberapa bulan setelah sang model pindah ke rumah striker Manchester City itu.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester City, Gabriel Jesus, dikabarkan sudah tak menjalin hubungan alis putus dengan kekasihnya, Fernanda Queiroz. Perpisahan ini terjadi setelah mereka beberapa bulan tinggal bersama.

Sebelumnya, Fernanda Queiroz telah tinggal bersama Gabriel Jesus di rumahnya di Cheshire sejak Oktober lalu. Fernanda rela meninggalkan rumahnya di Brasil dan terbang ke Inggris agar bisa tinggal bersama pemain 22 tahun itu.

Namun, saat Fernanda balik ke rumahnya untuk melihat keluarganya setelah Natal, bintang Manchester City justru meminta waktu soal hubungan mereka. Bahkan, Gabriel Jesus berhenti mengikuti Instagram Fernanda dan menghapus foto-foto mereka bersama-sama.

Seorang sumber City mengatakan: "Dia [Fernanda] hatinya hancur berkeping-keping. Gabriel mengatakan padanya bahwa dia mencintainya dan dia adalah orangnya. Kemudian setelah dia kembali ke Brasil, dia menelepon untuk mengatakan semuanya sudah berakhir.

"Dia [Gabriel] bilang dia tidak ingin terikat dan ingin berkonsentrasi pada karirnya," kata sumber di Manchester City tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat dengan Ibu

Selain itu, terungkap fakta bahwa siapa pun yang dikencaninya, ibunya adalah wanita utama dalam hidupnya. Striker City ini dikenal karena pengabdiannya kepada ibunya, Vera.

Perempuan inilah yang memastikan ia tetap di jalan yang lurus dengan pengasuhan yang ketat di Amerika Selatan

Vera memiliki aturan sendiri soal Wags yang ingin berkencan dengan pemain internasional Brazil yang memiliki 39-topi itu.

3 dari 3 halaman

Peraturan

Vera, yang menyebut Gabriel "bayi", mengatakan dalam sebuah wawancara di Brasil: “Pacar harus hidup sesuai aturan saya, dan tidak akan ada ciuman berat. Menginap, hanya sesekali.

"Aku tidak akan pernah menerima bahwa putraku tidak menghormati putri-putri orang lain. Tidak ada putra saya yang akan membuat anak perempuan orang lain hamil.

"Aku menuntut rasa hormat karena aku membesarkan mereka bertiga sendirian, dengan bantuan Tuhan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.