Sukses

Zinedine Zidane Tabrak Pengendara Lain, Penyelesaiannya dengan Selfie

Zinedine Zidane terlibat kecelakaan kecil saat berkendara menuju lokasi latihan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kecelakaan jalan raya bisa menimpa siapa pun, termasuk Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Sabtu lalu, pelatih asal Prancis tersebut tidak sengaja menabrak mobil yang berjalan di depannya. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sebaliknya, yang tersisa justru kenangan manis bagi korbannya. 

Insiden bermula Zidane tengah berkendara menuju lokasi latihan Real Madrid di Valdebebas. Namun sebelum tiba di lokasi tujuan, Zidane menabrak mobil milik Ignacio Fernandez. Manajer perabotan itu melaju pelan untuk menepi setelah sebelumnya terlibat kecelakaan kecil dengan pengendara lain.  

Kepada La Voz de Galicia seperti dilansir dari Marca, Fernandez mengaku kalau awalnya tidak tahu siapa yang menabraknya. "Sesaat setelah saya melihat dia, saya mengenalinya," kata Fernandez. 

Ignacio Fernandez  kaget saat mengetahui pemilik mobil tersebut ternyata Zinedine Zidane. Fernandez pun seakan lupa dengan kecelakaan yang baru terjadi. Dengan spontan Fernandez malah berkata, "Saya ingin sekali bertemu dengan Anda dalam situasi yang lain, tapi yang ini juga tidak terlalu buruk".

Komentar Fernandez berhasil mencairkan suasana. Tidak ingin kejadian ini menarik perhatian media-media yang tengah berkumpul di lokasi latihan Real Madrid, Fernandez menawarkan agar surat-surat asuransinya diserahkan belakangan. Dengan demikian, Zidane bisa segera melanjutkan perjalanan.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Permintaan Terakhir

Zidane setuju dengan tawaran itu. Meski demikian, Fernandez ternyata masih punya satu permintaan. 

"Saya lalu berkata kepadanya, kalau kami sebaiknya selfie karena orang tidak akan ada yang percaya kalau saya baru saja ditabrak Zidane," ujar Fernandez.

"Dia sangat baik dan berkata baiklah. Dia lalu melepas topinya dan kami pun berfoto bersama."    

 

3 dari 3 halaman

Zidane Berterima Kasih

Zidane kemudian meninggalkan Fernandez. Tidak lama kemudian dia lalu ditelepon perwakilan Zidane. 

"Perwakilannya bilang kalau dia sangat sangat berterima kasih karena Zidane sedang (menuju) tempat latihan dan terburu-buru, jadi dia berterima kasih untuk tidak menahannya lebih lama dengan meminta tanda tangan, kaus, atau tiket," kata Fernandez.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.