Sukses

Persija Perkasa di Piala Gubernur Jatim, Evan Dimas Alihkan Fokus ke Liga 1

Persija Jakarta sudah meraih dua kemenangan dalam dua laga pertama Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.

Jakarta - Persija Jakartamengawali kiprah di Piala Gubernur Jatim 2020 dengan meraih kemenangan dalam dua laga pertama Grup B. Tak ingin jemawa, gelandang Macan Kemayoran, Evan Dimas, menegaskan timnya tetap harus siap menyambut Liga 1 2020.

Persija Jakarta memang menjadi satu dari tiga undangan yang mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020. Dalam dua laga yang sudah dimainkan, Persija dua kali meraih kemenangan, 4-1 aas Persela di pertandingan pertama dan 2-0 atas Sabah FA di laga kedua.

Dua kemenangan tersebut tentu membuat Persija Jakarta tampak begitu meyakinkan untuk mengarungi Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 29 Februari mendatang. Namun, Evan Dimas menilai timnya masih tetap harus fokus untuk memperbaiki kesalahan yang ada mengingat Liga 1 sudah di depan mata.

"Alhamdulilah kami meraih kemenangan. Saya pikir meski meraih kemenangan, kami harus melihat ke depan," ujar Evan Dimas setelah Persija menang 2-0 atas Sabah FA, Kamis (13/2/2020).

"Masih ada yang harus diperbaiki dari kesalahan yang ada dalam pertandingan ini. Apa yang ada di depan nanti akan lebih penting dari hari ini," lanjut gelandang Persija Jakarta itu.

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Beradaptasi

Evan Dimas menilai Persija Jakarta telah memperlihatkan perkembangan yang sangat signifikan saat ini. Namun, gelandang yang sempat berkiprah di Selangor FA itu juga mengakui masih harus ada proses adaptasi yang harus dilakukan di dalam tim, termasuk dengan pelatih yang baru pertama kali berkarier di Indonesia.

"Saya melihat progres tim yang lebih baik saat ini. Namun, kami juga masih dalam persiapan menuju Liga 1. Dengan hadirnya pelatih baru yang masih beradaptasi dengan sepak bola Indonesia, saya pun masih beradaptasi dengan tim baru. Jadi apa yang kami lakukan di sini merupakan bagian persiapan kami menuju Liga 1," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.