Sukses

Juventus Bakal Cuci Gudang Pemain

Juventus menganggap keenam pemain tersebut sudah mentok dan tidak dapat berkembang lagi.

Liputan6.com, Turin- Meski musim 2019-2020 masih belum selesai, Juventus sudah punya rencana besar di musim panas 2020. I Bianconeri bakal melakukan cuci gudang pemain.

Tak tanggung-tanggung ada enam pemain senior yang bakal dibuang oleh Juventus. Keputusan tersebut diambil usai pertemuan presiden klub Andrea Agnelli dengan dua petinggi Juventus Fabio Paratici dan Pavel Nedved.

Seperti dikutip dari Tribal Football, enam pemain yang akan dibuang adalah Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Alex Sandro dan Gonzalo Higuain.

Juventus menganggap keenam pemain tersebut sudah mentok dan tidak dapat berkembang lagi sehingga akan segera dilego dalam waktu dekat.

Pjanic jadi sorotan akhir-akhir ini. Ditempatkan sebagai jendral lapangan tengah Juventus, eks pemain AS Roma itu tampil tak memuaskan. Dia jarang memberikan assists.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Maksimal

Matuidi dan Bernardeschi kerap melakukan blunder. Bernardeschi sekarang sudah terpental dari tim utama Juventus.

Adapun Costa sebenarnya tampil menjanjikan dan kerap jadi motor serangan tim. Namun Juventus kecewa karena pria Brasil itu sering diganggu cedera.

3 dari 3 halaman

Penggantinya

Sementara Alex Sandro dan Higuain tidak menunjukkan perkembangan apa-apa akhir-akhir ini. Kinerja keduanya justru semakin menurun.

Sejumlah nama besar sudah disiapkan Juventus untuk menjadi pengganti keenam pemain tersebut. Ada nama Mauro Icardi, Sandro Tonalli, Riccardo Orsolini, Paul Pogba hingga Ivan Rakitic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A