Sukses

Khawatir Virus Corona, Ighalo Tak Diizinkan ke Tempat Latihan Manchester United

Manchester United beranggapan langkah tersebut sebagai tindakan pencegahan. Tindakan itu diambil untuk melindungi staf dan pemain dari segala kemungkinan infeksi.

Manchester - Striker pinjaman Manchester United, Odion Ighalo, dilarang masuk ke kompleks latihan tim di Carrington. Ada kekhawatiran pemain asal Nigeria itu terpapar virus corona kerena sebelumnya bermain di Liga Super China.

Melansir Give Me Sport, Kamis (13/2/2020) Ighalo akan menjalani masa inkubasi selama 14 hari. Ia juga akan tetap berlatih namun di lokasi terpisah dengan pelatih pribadi.

Manchester United beranggapan langkah tersebut sebagai tindakan pencegahan. Tindakan itu diambil untuk melindungi staf dan pemain dari segala kemungkinan infeksi.

Padahal Ighalo tidak melakukan perjalanan dari Wuhan, kota tempat virus corona berasal. Jadi, peluang pemain baru Manchester United itu terpapar virus tipis.

Pemain berusia 30 juga tidak ikut serta dalam latihan klub di Marbella, Spanyol. Ole Gunnar Solskjaer membawa skuat Manchester United berlatih di Spanyol untuk mengisi libur musim dingin Premier League.

"Odion akan tetap di Manchester, karena dia datang dari China dalam 14 hari terakhir. Saya tidak yakin apakah dia akan diizinkan kembali ke Inggris jika dia meninggalkan negara itu lagi," kata manajer Manchester United itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpaksa Pindah Hotel

Wabah virus Corona yang merenggut nyawa sekitar 1.100 orang ternyata mempengaruhi Manchester United di Marbella.

Setan Merah terpaksa pindah hotel di Spanyol. Alasannya, tempat mereka menginap pernah dipakai oleh Tim China, Dalian Yifang, sepekan sebelumnya.

Manchester United tengah menyiapkan diri untuk pertandingan besar melawan Chelsea setelah libur musim dingin. Mereka akan menghadapi The Blues di Stamford Bridge pada Selasa (18/2/2020) dini hari WIB.

 

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto /Editor: Yus Mei Sawitri, published 13/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.