Sukses

Mulai Latihan, Eden Hazard Siap Lagi Bela Real Madrid

Eden Hazard datang ke Real Madrid dengan ekspektasi tinggi. Ia digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo

Madrid - Eden Hazard masih menghabiskan sebagian waktunya untuk pemulihan cedera. Ia telah absen membela Real Madrid sejak November 2019 tepatnya saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di fase grup Liga Champions.

Eden Hazard berjalan tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan kala itu. Ia baru mengemas satu gol dan tiga assist dari 13 penampilan bersama raksasa Spanyol itu.

Padahal Hazard datang ke Santiago Bernabeu dengan ekspektasi tinggi. Ia digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada musim panas 2018.

Los Blancos rela merogoh dana senilai 100 juta pounds (Rp1,7 triliun) untuk menebusnya dari Chelsea. Padahal kontrak dia bersama The Blues tinggal menyisakan satu tahun saja.

Saat ini, Real Madrid duduk di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin atas Barcelona. Los Blancos juga akan menghadapi Manchester City pada akhir bulan ini di Liga Champions.

Kembalinya Eden Hazard ke lapangan jelas membawa angir segar bagi El Real. Ia bisa menjadi tambahan amunisi untuk mengamankan keunggulan dari Barcelona.

Eden Hazard telah mengunggah video latihan di twitter pribadinya, Kamis (13/2/2020). Dalam latihan ia sudah terlihat kembali tajam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapat Tepuk Tangan dari Sergio Ramos

Dalam video tersebut terlihat Eden Hazard mendapat tepuk tangan dari Sergio Ramos. Bahkan ada rekaman lain dari sesi latihan hari Rabu yang menunjukkan Hazard telah bergerak bebas selama latihan bersama rekan satu timnya.

Ada juga sebuah video yang memperlihatkan perjuangan Eden Hazard untuk kembali bugar. Ia bekerja keras di gym untuk kembali bermain dan membantu tim mengakhiri musim dengan bagus.

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto /Editor: Yus Mei Sawitri, published 13/2/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.