Mulai Latihan, Eden Hazard Siap Lagi Bela Real Madrid

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 14 Feb 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 14 Feb 2020, 07:00 WIB
Menengok Latihan Pemain Real Madrid Jelang Hadapi PSG

Madrid - Eden Hazard masih menghabiskan sebagian waktunya untuk pemulihan cedera. Ia telah absen membela Real Madrid sejak November 2019 tepatnya saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di fase grup Liga Champions.

Eden Hazard berjalan tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan kala itu. Ia baru mengemas satu gol dan tiga assist dari 13 penampilan bersama raksasa Spanyol itu.

Padahal Hazard datang ke Santiago Bernabeu dengan ekspektasi tinggi. Ia digadang-gadang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada musim panas 2018.

Los Blancos rela merogoh dana senilai 100 juta pounds (Rp1,7 triliun) untuk menebusnya dari Chelsea. Padahal kontrak dia bersama The Blues tinggal menyisakan satu tahun saja.

Saat ini, Real Madrid duduk di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan tiga poin atas Barcelona. Los Blancos juga akan menghadapi Manchester City pada akhir bulan ini di Liga Champions.

Kembalinya Eden Hazard ke lapangan jelas membawa angir segar bagi El Real. Ia bisa menjadi tambahan amunisi untuk mengamankan keunggulan dari Barcelona.

Eden Hazard telah mengunggah video latihan di twitter pribadinya, Kamis (13/2/2020). Dalam latihan ia sudah terlihat kembali tajam.

2 dari 2 halaman

Mendapat Tepuk Tangan dari Sergio Ramos

Real Madrid Raih Juara Piala Super Spanyol
Pemain Real Madrid Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mengeksekusi penalti kemenangan ke gawang Atletico Madrid pada pertandingan final Piala Super Spanyol di King Abdullah Stadium, Jeddah, Arab Saudi, Senin (13/1/2020). Real Madrid menang adu penalti 4-1. (AP Photo/Hassan Ammar)

Dalam video tersebut terlihat Eden Hazard mendapat tepuk tangan dari Sergio Ramos. Bahkan ada rekaman lain dari sesi latihan hari Rabu yang menunjukkan Hazard telah bergerak bebas selama latihan bersama rekan satu timnya.

Ada juga sebuah video yang memperlihatkan perjuangan Eden Hazard untuk kembali bugar. Ia bekerja keras di gym untuk kembali bermain dan membantu tim mengakhiri musim dengan bagus.

Sumber: Give Me Sport

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto /Editor: Yus Mei Sawitri, published 13/2/2020)

ย 

Lanjutkan Membaca ↓
Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua