Sukses

Jadwal Coppa Italia AC Milan vs Juventus, Siaran Langsung Televisi

Dapatkan jadwal leg pertama semifinal Coppa Italia AC Milan dan Juventus yang bakal ditayangkan langsung televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Coppa Italia 2019/2020 sudah memasuki semifinal. Tidak seperti putaran sebelumnya, peserta harus melakoni dua pertandingan untuk menaklukkan lawan.

Operator Coppa Italia baru menerapkan format home dan away pada babak ini demi mengurangi beban pemain akibat padatnya jadwal.

Napoli dan Inter Milan sudah bertanding di semifinal pertama. Napoli membuat kejutan dengan menaklukkan pimpinan klasemen sementara Inter Milan 1-0 di markasnya sendiri.

Kini giliran AC Milan dan Juventus yang bertanding. Di atas kertas, La Vecchia Signora diunggulkan karena keunggulan materi pemain serta rekor pertemuan. Juventus tercatat selalu menang pada sembilan laga terakhir versus I Rossoneri.

Dapatkan jadwal leg pertama semifinal Coppa Italia AC Milan dan Juventus yang bakal ditayangkan langsung televisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 14 Februari 2020

02.45 WIB: AC Milan vs Juventus

Stadion San Siro

Live TVRI

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

AC Milan (4-4-2): G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Theo Hernandez; Castillejo, Kessie, Bennacer, Bonaventura; Rebic, Ibrahimovic

Juventus (4-3-1-2): Buffon; De Sciglio, Rugani, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Ramsey; Dybala, Cristiano Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.