Sukses

Ayah Kylian Mbappe Kirim Kabar Baik untuk Real Madrid

Kylian Mbappe jadi incaran klub lain, termasuk Real Madrid dan Barcelona yang sudah menunjukkan ketertarikan. Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG sampai 2022.

Liputan6.com, Paris - Bintang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe telah lama dikaitkan bakal pindah di jendela transfer lalu. Real Madrid, Barcelona dan Liverpool dikatakan terus memantau situasinya

Namun, Mbappe hanya akan tertarik meninggalkan PSG untuk pindah ke Real Madrid. Ini disampaikan jurnalis Spanyol Eduardo Inda, seperti dilansir Daily Star.

Mbappe secara luas dianggap sebagai salah satu anak muda paling berbakat setelah memimpin Prancis meraih Piala Dunia 2018. Mbappe juga tampil bersinar di PSG.

Penampilan mengesankan pemain berusia 21 tahun itu, membuat Mbappe jadi incaran klub lain. Terutama Real Madrid dan Barcelona yang sudah menunjukkan ketertarikan.

Namun, Inda mengklaim ayah sang penyerang, Wilfried Mbappe, telah menjelaskan kepada Barcelona bahwa ia hanya memperhatikan Real Madrid.

“'Kylian hanya akan meninggalkan PSG untuk bermain bagi Real Madrid,. Itu adalah pesan yang dikirim kepada para pemimpin Barcelona oleh ayah Mbappe,” kata Inda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terikat Kontrak

Mbappe masih terikat kontrak dengan klub elite Prancis sampai 2022. Dan sejauh ini ia gagal menyetujui kesepakatan baru.

Spekulasi seputar masa depannya meningkat awal bulan ini ketika manajer Thomas Tuchel memilih untuk menggantikan Mbappe saat menang 5-0 atas Montpellier.

3 dari 3 halaman

Marah

Mbappe tampak marah ketika ia dibawa pergi dan menolak untuk berbicara secara rinci dengan Tuchel ketika manajernya berusaha menenangkannya.

"Saya tidak bisa berpikir bahwa Mbappe mungkin menggunakan situasi ini sebagai alasan untuk meninggalkan klub," kata Tuchel sesudahnya.

Tidak jelas berapa banyak uang yang akan disediakan Zinedine Zidane atau Quique Setien di musim panas nanti. Tapi, kedua klub tahu mereka harus mengeluarkan biaya yang mendekati 198 juta pounds yang diberikan PSG untuk Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.