Sukses

Prediksi AC Milan vs Juventus: Tuan Rumah All Out

Rekor baru bakal menghiasi duel AC Milan melawan Juventus pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020.

Liputan6.com, Milan - Pertarungan AC Milan melawan Juventus di San Siro Stadium, Milan, Kamis (13/2/2020) atau Jumat dini hari WIB bakal mencatatkan rekor baru jumlah penonton di babak semifinal Coppa Italia.

Seperti dilansir Football-Italia, sebanyak 70 ribu tiket sudah habis terjual jelang laga ini. Kuota untuk tuan rumah bahkan sudah ludes. Saat ini, tiket leg pertama hanya tersisa bagi tim tamu saja. 

Angka penjualan tiket AC Milan vs Juventus menjadi rekor tertinggi untuk babak semifinal Coppa Itallia. Sehari sebelumnya, laga semifinal Coppa Italia antara Inter Milan melawan Napoli di stadion yang sama juga hanya mencatatkan penjualan tiket sebanyak 59,601 penonton saja.

Dukungan penuh publik tuan rumah tentu menjadi modal penting bagi AC Milan. Kehadiran tifosi Rossoneri setidaknya bakal mempertebal mental bertanding Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. 

Apalagi tim Merah-Hitam sebelumnya sempat digilas rival sekota 2-4 dalam Derby Della Madonnina. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Kalah

Sementara itu, Inter Milan gagal melanjutkan tren positifnya usai merebut derby Milan. Meski tampil di depan publik sendiri di Giuseppe Meazza, Inter menyerah 0-1 oleh tim tamu lewat gol Fabian Ruiz. 

Kekalahan ini membuat langkah Inter menuju babak final Coppa Italia musim ini semakin berat. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Coppa Italia:

Semifinal Coppa Italia 2020

Jumat (14/2/2020): AC Milan vs Juventus

Kick off: 02.45 WIB 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.