Sukses

Link Live Streaming Coppa Italia: Duel Sengit Inter Milan vs Napoli

Inter Milan harus sebisa mungkin meraih modal positif di kandang saat menjamu Napoli di semifinal pertama Coppa Italia..

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan menjamu Napoli di semifinal pertama Coppa Italia, Kamis dinihari WIB (13/2/2020) di Stadion Giuseppe Meazza. Inter berambisi memetik kemenangan dengan memaksimalkan laga kandang.

Raihan tiga poin bagi Inter Milan tentu sangat dibutuhkan untuk membuka peluang lolos ke final. Pasalnya, laga leg kedua di San Paolo, awal Maret, tentu bukan hal mudah.

Modal penting dibawa Inter Milan jelang laga ini. Mereka sukses menaklukkan rival satu kota AC Milan 4-2 di ajang Liga Italia.

Kontras dengan Inter Milan, Napoli baru saja mengalami antiklimaks. Anak-anak asuhan Gennaro Gattuso kalah 2-3 menjamu Lecce di Serie A akhir pekan kemarin.

Sebelum itu, mereka sempat meraih tiga kemenangan beruntun. Setelah mengalahkan Lazio 1-0 lewat gol tunggal Lorenzo Insigne di perempat final Coppa Italia, Napoli menekuk Juventus 2-1 dan Sampdoria 4-2 di Serie A.

Simak Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Liga Italia Inter Milan vs Napoli mulai pukul 02.45 WIB, di tautan ini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Padelli; Bastoni, Skrjniar, De Vrji; Moses, Barella, Brozovic, Eriksen, Young; Lautaro Martinez, Lukaku.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuat: Gagliardini (cedera).

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Demme, Allan, Elmas; Callejon, Milik, Insigne.

Pelatih: Gennaro Gattuso.

Info skuat: Ghoulam (cedera), Malcuit (cedera).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.