Sukses

PR Baru Woodward Bertemu Pochettino, Kebetulan atau Tawarkan Pekerjaan di MU?

Perusahaan PR milik Neil Ashton kini menangani Manchester United (MU).

Liputan6.com, London - Rumor yang mengaitkan Mauricio Pochettino dengan posisi pelatih Manchester United (MU) semakin kencang berhembus. Spekulasi semakin bergerak liar setelah mantan pemain Tottenham Hotspur itu kedapatan bertemu dengan penasihat CEO MU, Ed Woodward di Griffin Park, Selasa malam. 

Posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer MU memang sedang tidak stabil. Meski masih dibela manajemen, teriakan Ole-Out sudah beberapa kali diteriakkan oleh para pendukung Setan Merah. 

Desakan ini tentu tidak lepas dari performa MU yang tidak kunjung membaik. Saat ini, MU masih terpaku di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan koleksi 35 poin dari 25 pertandingan. 

Hasil ini membuat MU terancam tidak lolos ke zona Liga Champions musim depan. Dan bila sampai kejadian, bukan mustahil manajemen bakal mencabut dukungannya kepada pria asal Norwegia itu. 

Tekanan yang dihadapi Ole bertambah berat, menyusul kemunculan Pochettino. Mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut telah kembali dari Argentina dan mulai beredar di sepak bola Inggris.  Pochettino menyaksikan langsung duel tim Championship, Brentford vs Leeds United, Selasa malam.  

Namun bukan sosok Pochettino saja yang membuat banyak pihak bertanya-tanya. Kehadiran Neil Ashton yang bulan lalu direkrut Woodward sebagai PR juga menyita perhatian.

Ashton sebelumnya berprofesi sebagai host di Sky Sports Minggu. Setelah keluar, dia mendirikan perusahaan PR (Public Relation) sendiri dan salah satu kliennya utamanya adalah, MU.

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Jadi Kebetulan

Di tribune penonton, Ashton duduk bersebelahan dengan Pochettino. Selain mereka berdua, tampak juga legenda Tottenham Hotspur, Chris Hughton. Ketiganya tampak akrab terlibat perbincangan.  

Bahkan saat keluar Griffin Park, Ashton masih berjalan di belakang Mauricio Pochettino. Dan pada kesempatan ini, Pochettino tampak terlibat pembicaraan serius dengan Hughton. Menariknya lagi, Pochettino juga ternyata ditemani oleh kedua asistennya, Jesus Perez dan Miguel D’Agostino. 

 

3 dari 3 halaman

Rindu Liga Inggris

Pertemuan ini sebenarnya bisa saja berlangsung tidak sengaja. Sebab seperti diketahui Pochettino selama ini dikenal sangat dekat dengan bos Leeds, Marcelo Bielsa dan secara kebetulan juga perusahaan baru Ashton mendapatkan MU sebagai klien mereka. Meski demikian, hal itu tetap saja tidak mengurangi spekulasi yang semakin mengarahkan Pochettino ke bangku pelatih Setan Merah.

Apalagi Pochettino sendiri tidak menutupi kerinduannya kembali ke Premier League setelah dipecat dari Spurs tahun lalu. Hal ini disampaikannya dalam acara acara The Pink Podcast belum lama ini. 

"Jujur saja, saya sangat tertarik bekerja lagi di Premier League," katanya. 

 "Ini tidak mudah. Saya tahu dan untuk saat ini waktunya menunggu dan melihat apa yang terjadi. Ini waktunya recovery, memikirkan dirimu untuk sesaat, dan bersiap karena di sepak bola segala sesuatu bisa terjadi dan Anda harus siap.  Saya siap dan menanti tantangan baru," beber Pochettino.  

"Dan saya yakin dan percaya tantangan berikutnya bakal fantastis," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.