Sukses

Bintang Liverpool Olok-Olok Rekannya yang Berlibur Bareng Istri

Mohamed Salah memposting gambar saat berada di gym. Dia memutuskan tidak pergi berlibur, seperti yang dilakukan rekan satu timnya di Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengolok-olok rekan setimnya yang tengah menikmati liburan musim dingin mereka. Saat teman-temannya berlibur, pemain sayap The Reds ini memilih untuk tidak pergi liburan ke pantai.

Salah justru jauh berada di bawah sinar matahari selama waktu liburnya. Pemain asal Mesir itu malah bekerja keras di gym di tempat latihan Liverpool Melwood.

Salah kemudian memposting gambar dirinya di atas sepeda olahraga ke akun Instagramnya dengan memberi keterangan: 'Kembali dari liburan itu aku tidak melanjutkan'.

Banyak rekan setimnya di Liverpool memilih menggunakan liburan musim dingin dengan acara mewah daripada berkeringat dengan sepeda olahraga.

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, memutuskan melakukan perjalanan dengan istrinya Larissa Pereira ke Maladewa.

Hal sama juga dilakukan gelandang Liverpool, Fabinho, yang menghabiskan waktu bersama istri cantiknya Rebeca Tavares di pantai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton NBA

Sedangkan, Virgil van Dijk dan Alex Oxlade-Chamberlain melakukan perjalanan ke Dubai dan melakukan kickabout. Sementara maestro lini tengah Georginio Wijnaldum juga menikmati waktu di Uni Emirat Arab.

Adam Lallana memilih lokasi yang sedikit berbeda dan menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Ia sempat menyaksikan pertandingan NBA antara Miami Heat dan Philadelphia 76ers.

3 dari 3 halaman

Istirahat

The Reds akan kembali beraksi pada 15 Februari melawan Norwich setelah dua minggu istirahat. Sebelumnya, manajer Liverpool Jurgen Klopp memutuskan untuk menurunkan pemain muda dalam pertandingan Piala FA melawan Shrewsbury, Selasa lalu.

Ini dilakukan untuk memberi kesempatan pemain senior mereka mendapatkan istirahat yang layak. Pasalnya, Liverpool kini tengah fokus menuju gelar Liga Premier pertama mereka setelah unggul 22 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Mohamed Salah