Bintang Liverpool Olok-Olok Rekannya yang Berlibur Bareng Istri

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 12 Feb 2020, 20:20 WIB
Diperbarui 12 Feb 2020, 20:20 WIB
Liverpool vs MU

Liputan6.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengolok-olok rekan setimnya yang tengah menikmati liburan musim dingin mereka. Saat teman-temannya berlibur, pemain sayap The Reds ini memilih untuk tidak pergi liburan ke pantai.

Salah justru jauh berada di bawah sinar matahari selama waktu liburnya. Pemain asal Mesir itu malah bekerja keras di gym di tempat latihan Liverpool Melwood.

Salah kemudian memposting gambar dirinya di atas sepeda olahraga ke akun Instagramnya dengan memberi keterangan: 'Kembali dari liburan itu aku tidak melanjutkan'.

Banyak rekan setimnya di Liverpool memilih menggunakan liburan musim dingin dengan acara mewah daripada berkeringat dengan sepeda olahraga.

Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, memutuskan melakukan perjalanan dengan istrinya Larissa Pereira ke Maladewa.

Hal sama juga dilakukan gelandang Liverpool, Fabinho, yang menghabiskan waktu bersama istri cantiknya Rebeca Tavares di pantai.

2 dari 3 halaman

Nonton NBA

Liverpool vs Wolverhampton
Pemain Wolvehampton Wanderers, Max Kilman berebut bola dengan gelandang Liverpool, Adam Lallana pada pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020 di Anfield, Minggu (29/12/2019). Liverpool semakin perkasa di Premier League setelah menang 1-0 atas Wolverhampton. (AP/Jon Super)

Sedangkan, Virgil van Dijk dan Alex Oxlade-Chamberlain melakukan perjalanan ke Dubai dan melakukan kickabout. Sementara maestro lini tengah Georginio Wijnaldum juga menikmati waktu di Uni Emirat Arab.

Adam Lallana memilih lokasi yang sedikit berbeda dan menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Ia sempat menyaksikan pertandingan NBA antara Miami Heat dan Philadelphia 76ers.

3 dari 3 halaman

Istirahat

Ekspresi Jurgen Klopp Usai Liverpool Bermain Imbang Atas West Ham
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bertepuk tangan usai pertandingan melawan West Ham United pada lanjutan Liga Inggris di The London Stadium (4/2). Liverpool bermain imbang 1-1 atas West Ham. (AFP Photo/Glyn Kirk)

The Reds akan kembali beraksi pada 15 Februari melawan Norwich setelah dua minggu istirahat. Sebelumnya, manajer Liverpool Jurgen Klopp memutuskan untuk menurunkan pemain muda dalam pertandingan Piala FA melawan Shrewsbury, Selasa lalu.

Ini dilakukan untuk memberi kesempatan pemain senior mereka mendapatkan istirahat yang layak. Pasalnya, Liverpool kini tengah fokus menuju gelar Liga Premier pertama mereka setelah unggul 22 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Lanjutkan Membaca ↓
Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual