Sukses

Cetak Dua Gol Persib Lawan Barito, Esteban Vizcarra Makin Pede

Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra semakin optimistis menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akn digelar akhir bulan Februari ini.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra semakin optimistis menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akn digelar akhir bulan Februari ini.

Vizcarra mengaku, rasa percaya dirinya meningkat setelah berhasil mencetak brace alias dua gol dalam laga persahabatan saat Persib mengalahkan Barito Putera 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung Selasa (11/2) malam.

“Ini memang bukan laga resmi. Tapi saya pikir pengaruhya buat saya sangat besar. Saya jadi semakin percaya diri dan tentunya optimistis untuk Liga 1 2020 nanti,” tegasnya melalui Persib.co.id.

Namun, pemain naturalisasi asal Argentina itu sadar bahwa proses persiapan skuat Maung Bandung masih belum cukup. Vizcarra masih harus menampilkan performa terbaiknya untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

“Saya senang dengan kemenangan ini dan dua gol saya untuk Persib. Tapi ini masih pertandingan persahabatan. Jadi saya harus tetap fokus untuk terus kerja keras kembali ke performa terbaik dan juga mendapatkan kepercayaan pelatih,” imbuh pemain bernomor punggung 9 itu.

 

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jardel Ingin Beri Kontribusi

Disisi lain, pemain belakang asal Bogor, Mario Jardel berharap bisa memberikan kontribusi untuk Pangeran Biru. Bagi Jardel, menjadi pemain profesional merupakan cita-citanya yang sudah terwujud. Apalagi, Persib merupakan tim impiannya.

Sebelum dipromosikan kedalam tim senior, Jardel pernah membawa Persib U-19 menjadi juara Liga 1 U-19 tahun 2018 lalu. Sejak itu, dia bersama Beckham Putra Nugraha diajak berlatih dengan tim senior.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Ilmu

Pemain bernomor punggung 66 itu berharap, bisa mendapat ilmu dan pengalaman bersama Persib untuk bekal masa depannya. Bahkan, Jardel berharap bisa meraih gelar juara bersama skuat Maung Bandung.

"Kalau mau kerja keras pasti bisa. Saya berharap, tahun bisa debut bersama Persib di Liga 1. Itu target utama saat ini sambil belajar dan mencari pengalaman dari para senior, pelatih dan kesempatan main saat pertandingan,” kata Jardel.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.