Sukses

Jeda Musim Dingin, Kekasih Kiper Arsenal Pamer Momen Liburan

Bukan hanya pemain yang menyambut baik jeda musim dingin Liga Inggris. Pasangan para aktor lapangan hijau juga gembira.

Liputan6.com, Dubai - Bukan hanya pemain yang menyambut baik jeda musim dingin Liga Inggris. Pasangan para aktor lapangan hijau juga gembira.

Salah satunya adalah Sophie Christin, kekasih kiper Arsenal Bernd Leno. Dia memaksimalkan kunjungan The Gunners ke Uni Emirat Arab untuk mencari iklim hangat.

Christin, yang memadu asmara dengan Leno sejak Agustus 2015, memamerkan kegiatannya di masa liburan kepada 63 ribu follower akun Instagram. Dia mengunggah beberapa foto sedang menikmati suasana, beberapa di antaranya saat meminum koktail, berjalan di pantai, serta tidak lupa swafoto bersama sang pacar.

Sosok yang sedang menimba ilmu untuk menjadi penerjemah tersebut merupakan sosok setia di balik karier Leno. Dia kerap hadir di stadion demi memberikan dukungan langsung.

Sebagai gantinya, Leno kerap mengajak Christin berlibur ke Paris, Venezia, Milan, San Francisco, hingga Bali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiprah Leno

Arsenal mendatangkan Leno dari Bayer Leverkusen pada 2018. Dibeli senilai 22,5 juta poundsterling dan dikontrak lima musim, dia diproyeksikan untuk menggantikan Petr Cech.

Kiper berusia 27 tahun tersebut sudah tampil 61 kali bersama The Gunners. Dia membukukan 14 clean sheet dan kemasukan 79 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Bernd Leno