Sukses

Bantah Selingkuh, Model Cantik Ini Akui Mengandung Anak Bek Manchester City

Kyle Walker berpisah dengan Annie Kilner awal bulan kemarin. Kilner menyebut Walker berselingkuh dengan Lauryn yang merupakan model kenamaan Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Kekasih Kyle Walker, Lauryn Goodman, akhirnya buka-bukaan soal hubungan asmaranya. Ia membantah menjalin hubungan dengan bek Manchester City itu dengan diam-diam.

Kyle Walker berpisah dengan Annie Kilner awal bulan kemarin. Kilner menyebut Walker berselingkuh dengan Lauryn, yang merupakan model kenamaan Inggris.

Dalam wawancara dengan The Sun, Lauryn bahkan mengaku telah mengandung anak dari Walker. Mereka menjalin asmara pada musim panas kemarin.

"Walker dan saya menanti anak yang akan hadir April nanti. Namun, saya pastikan kami memadu kasih setelah putus dari pasangan masing-masing," kata Lauryn.

"Ini terakhir kalinya saya berkomentar tentang hubungan dengan Kyle Walker. Setelah itu saya hanya akan berbagi soal kisah positif dalam perjalanan saya," katanya menambahkan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Just wanted to do a little post to say ... Thank you to everyone who’s reached out about their #infertility #endometriosis #pcos #ivf #inducedmenopause #ivfjourney honestly I cannot tell you how many times I’ve cried. You just can relate so much to everyone and their struggles. You guys are definitely not alone and honestly speaking about it 100% helps. There’s not enough known on the matter so it’s important to spread awareness. Feel free to tag people you feel these posts can help. As a woman it’s difficult to be told you can’t do the one thing Mother Nature intended. ✨🙏🏽🥰 But my miracle is living proof not to give up hope no matter what the circumstances! 👶🏽 Feel free you share your stories below in the comment section so I can reply! ❤️ #pregnancy #pregnancyannouncement

A post shared by Lauryn Goodman (@lauryngoodman91) on

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpisah

Walker sendiri sudah mempunyai tiga anak dengan istrinya, Annie. Namun, Annie meminta berpisah setelah Walker main serong dengan wanita lain.

Bahkan tidak hanya dengan Lauryn, Walker juga disebut Annie pernah berselingkuh dengan model lainnya, Laura Brown.

Kini bek Manchester City itu telah pindah dari rumahnya di Prestbury, yang harganya 3,5 juta pounds sterling tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu kini tinggal di flat sewaan di Manchester.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.